Borong Wuling Air ev, Bos Jalan Tol: Saya Jatuh Hati

DAPURPACU – Wuling Motors serahkan 35 unit Air ev kepada Jusuf Hamka. Pengusaha jalan tol ini juga menjadi pelanggan fleet pertama mobil listrik ini.

“Kami mengapresiasi atas kepercayaannya terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Jumat (9/9).

Di sisi lain, Jusuf Hamka pun mengungkapkan bahwa untuk melakukan mobilitas di tengah kota memang banyak tantangannya, Ia menilai, kendaraan listrik berdesain compact dari Wuling ini bisa menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari di perkotaan.

“Apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan,” ucapnya, Menurutnya, pengembangan kendaraan listrik di Indonesia semakin baik, serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah.

“Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev dari Wuling dengan berbagai keunggulannya,” ungkapnya, Wuling Air ev hadir untuk memberikan penggunanya bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara, Pengguna dapat melakukan pengisian daya mobil listrik ini dengan mudah di rumah, termasuk jaminan keamanan baterainya.

Baca juga:  Jelajah Ibu kota Pakai Wuling Air ev Sejauh 76 Km, Baterainya Awet

Pabrikan asal Cina ini juga merancang Air ev dengan rangka yang kokoh serta airbag yang memberikan ketenangan bagi konsumen selama perjalanan, Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta Wuling Indonesian Command (WIND). [dp/DF]