Black Stone Garage Hadir Padukan Gaya Hidup Dunia Otomotif

DAPURPACU – Jakarta tak kehabisan tempat buat kumpul-kumpul para pecinta otomotif, yang terbaru, ada Blackstone Garage yang berlokasi di Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan.

Tempat yang mengusung one stop automotive service and entertainment ini menawarkan dan memfasilitasi semua kebutuhan pecinta otomotif, mulai dari brand-brand kendaraan, aksesori hingga produk gaya hidup, memenuhi fasilitas yang baru resmi hadir pada Sabtu (10/9).

Di bawah naungan BOS Production (Bekarya Otomotif Sukses), Black Stone Garage menjelma jadi rumah bersama bagi para automotive enthusiast di Ibu Kota, Direktur Utama Black Stone Garage, Hendra Noor Saleh menjelaskan, tempat ini akan menjadi wadah pecinta otomotif sekaligus lifestyle.

“Fasilitas ini menjadi tempat kumpul para penghobi lifestyle dan otomotif, tapi untuk saat ini baru di segmen roda dua. Nanti semuanya termasuk komunitas mobil akan ada di sini,” ujar pria yang akrab disapa KoHen saat soft opening Black Stone Garage, Sabtu (10/9).

Baca juga:  Tiket Online Ludes, BOSTIXX Sediakan Tiket Offline IMX 2022

“Ini dibuat dan didesain dengan konsep menarik, berdasarkan riset dari kelebihan-kelebihan yang ada tempat lain. Disini jadi bukan hanya arena bisnis tapi juga proses berkembang,” lanjutnya, lebih jauh ia menambahkan, ke depannya tidak menutup kemungkinan akan jadi lokasi meeting point bagi wartawan dam berbagai bisnis lainnya.

Misalnya, titik kumpul untuk melakukan test drive, konferensi pers bagi APM dan sebagainya. Wartawan juga silakan singgah sekadar buka laptop dan kongkow,” ungkapnya, pengunjung Black Stone Garage nantinya juga bisa melakukan kegiatan seperti nonton bersama seperti MotoGP dan F1, bahkan nobar sepak bola.

KoHen menyebut, hingga saat ini lapak Black Stone Garage telah terisi penuh oleh seiktar 30 merek dari berbagai lini bisnis, “Ada 30 perusahaan, tapi untuk brand ada lebih dari dua kali lipatnya. Seperti Mayora dan Utomo Corp yang punya beberapa produk berbeda,” tukasnya.

Baca juga:  Tiket Online Ludes, BOSTIXX Sediakan Tiket Offline IMX 2022

Adapun sejumlah perusahaan yang ada di Black Stone Garage, antara lain Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway serta Gesits, Kemudian ada Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAR Oil, Batik Putera Ningrat dan Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI).

Perusahaan lainnya juga ada PT Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy), bersamaan dengan soft opening, BOS Production juga menawarkan program presale tiket World Superbike (WSBK) yang akan digelar 11 November 2022 mendatang di Sirkuit Mandalika.

“Melalui Bostixx, kami menawarkan presale 35 persen untuk pembelian tiket WSBK, mulai dari kelas tribun hingga grand stand. Bahkan kami menyiapkan paket tour ke Mandalika,” kata Project Manager Bostixx, Saras Shintya.[dp/DF]