Rayakan Hari Pelanggan, ACC Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Berseri

DAPURPACU – Astra Credit Companies (ACC) turut meramaikan Hari Pelanggan Nasional Harpelnas tahun ini dengan mengapresiasi para pelanggannya melalui program undian.

Dalam program bertajuk Undian Pelanggan Berseri, ACC memberikan dua unit mobil untuk pelanggan terpilih plus hadiah-hadiah motor dan voucher angsuran.

Pembagian hadiah diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer Ezar Kumendong bertempat di ACC Tangerang, serta diserahkan secara simbolis 8 unit sepeda motor dan 140 voucher angsuran.

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/9), Ezar mengatakan, ACC sebagai perusahaan pembiayaan sangat menyadari pentingnya dukungan dari para pelanggan.

“Untuk itu, pihaknya terus berupaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” tambahnya kemudian.

“Untuk itu pada momen Hari Pelanggan Nasional 2022 ini kami memberikan apresiasi untuk pelanggan setia dengan membuat beberapa program menarik yang digelar serentak di 76 cabang ACC di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu juga membuat program spesial untuk pelanggan, dimana ACC memberikan diskon denda 50% sepanjang September 2022. Diskon ini merupakan potongan khusus bagi pelanggan yang membayar angsuran secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ACC juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan ACC Fasilitas Dana terpilih. Di beberapa cabang baik di Jakarta maupun di luar Ibu kota, ACC memberikan pelayanan Uji Emisi gratis untuk pelanggan yang datang ke kantor cabang ACC.

Program Penghijauan dan Pemasangan Solar Panel

ACC sebagai perusahaan pembiayaan juga ikut berkontribusi mewujudkan operasional bisnis yang ramah lingkungan. ACC mengemas program keberlanjutan ini dalam tajuk ‘Sustainability For A Better Living’.

Terdapat dua kegiatan utama yang dijalankan oleh ACC yaitu program penghijauan dan juga pemasangan solar panel untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan, ACC menyerahkan 600 bibit pohon langka dan bibit pohon produktif di wilayah Kampung Berseri Astra Lengkong Kulon.

ACC juga secara simbolis melakukan pemasangan 12 solar panel di kantor ACC Tangerang, setelah sebelumnya ACC juga melakukan pemasangan solar panel di kantor Berijalan Digital Operation Center, Yogyakarta.

Pemasangan solar panel di ACC Tangerang ini berkontribusi terhadap lingkungan antara lain dengan membantu mengurangi karbon sebanyak 6 ton per tahun.

Pemasangan solar panel ini juga setara dengan menanam 287 pohon per tahun serta setara dengan mengurangi perjalanan kendaraan bermotor roda 4 sejauh 147,062 kilometer per tahun.

“ACC ikut berperan serta dalam program yang sedang digalakkan pemerintah dan sektor swasta. Program penghijauan dan pemasangan solar panel ini diharapkan jadi kontribusi nyata ACC dalam menjaga kelestarian lingkungan,” tutup Ezar.

Sebagai informasi, sepanjang tahun ini ACC telah melakukan penanaman 5.120 bibit pohon di wilayah Jakarta, Tangerang dan Pontianak. [dp/MTH]