Mastercars.id Tawarkan Layanan Servis hingga Purna Jual Khusus Mobil Ford

DAPURPACU – Meski pada 2016 lalu agen pemegang merek (APM) Ford angkat kaki dari Indonesia, Mobil buatan Amerika Serikat tersebut hingga saat ini masih mendapat tempat istimewa di hati konsumen otomotif Tanah Air.

Di Indonesia sendiri, ada sejumlah model yang telah wara-wiri di jalan raya, yakni meliputi Focus, Fiesta, Ecosport, Escape, Ranger hingga Everest. Lantas, banyak pertanyaan yang muncul, termasuk bagaimana jika mau servis mobil Ford nantinya?

Nah, untuk memfasilitasi para pecinta mobil Perkenalkan, Mastercars.id hadir memberikan layanan bagi para penggemar mobil Ford, termasuk penjualan used-car. Seiring berjalannya waktu, pada 2020 menambah fasilitas servis khusus konsumen yang memiliki mobil Ford.

“Kami hadir untuk seluruh Ford owners di Indonesia, memberikan kenyamanan bagi penggunanya pasca APM yang lama hengkang dan menutup operasionalnya pada 2016,” ucap Budi Susanto, Founder Mastercars.id saat pembukaan outlet di Gading Serpong, Tangerang, Minggu (11/9).

“Kami juga merupakan authorized dealer partshop (1S) dari RMA Group, selaku agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia saat ini,” tambahnya, kehadiran gerai khusus mobil Ford ini tentunya dapat mengembalikan kepercayaan konsumen, tanpa harus khawatir dengan masalah perawatan, perbaikan dan purna jual.

Dari segi pelayanan, outlet yang beralamat di Rujo Mendrisio, Gading Serpong itu memiliki sejumlah mekanik serta service advisor yang sudah memiliki sertifikat keahlian dan spesialiasi di bidangnya, pelanggan juga dapat ketenangan dengan paket service menarik yang ditawarkan serta spare part yang terjangkau lengkap dengan jasa towing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak itu saja, nantinya semua perbaikan dan perawatan kendaraan memiliki sistem record dalam buku service.

Agar tidak bosan, disediakan pelanggan ruang tunggu, wifi, snack dan coffee bar untuk semua menunjang kenyamanan konsumen, Di outlet ini, sejumlah jasa ditawarkan, mulai dari servis berkala, towing, general check-up, overhaul mesin, overhaul transmisi, inspeksi kendaraan, sampai detailing & coating bodi mobil. Selain itu, mereka juga menjamin layanan purna jual dengan original spare parts buatan sendiri plus bergaransi.

“Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan Cina. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” jelas Budi. [dp/DF]

Berikut daftar tipe dan tahun produksi mobil Ford di Indonesia yang dapat dilayani:

– Ford Escape All type tahun 2003-2012
– Ford Ranger All type tahun 2003-sampai yang terbaru
– Ford Everest All type tahun 2003-sampai yang terbaru
– Ford Fiesta All type tahun 2010-2015 (termasuk varian Ecoboost)
– Ford Focus All type tahun 2003-2016 (termasuk varian Ecoboost)
– Ford Ecosport All type tahun 2013-2016