Tiga Model Baru Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya, Simak Promonya

DAPURPACU – Suzuki kembali menghadirkan rangkaian produk andalannya di ajang GIIAS 2022 Surabaya, yang berlangsung di Grand City Convex, 14-18 September.

Tiga model terbaru ditampilkan ke hadapan pengunjung, yaitu All New Ertiga Hybrid, New Baleno dan city car teranyar, Suzuki S-Presso pada booth seluas 190 m2.

“Pada kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tema ‘Urban City Lifestyle’ kembali diusung Suzuki pada booth dipadukan warna-warni ceria yang diyakini membuat pengunjung tertarik untuk ‘mampir’.

Pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mencoba beberapa model yang disediakan oleh Suzuki di area test drive, mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso.

Tak hanya itu, Suzuki juga menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung apabila melakukan pembelian di GIIAS Surabaya 2022.

Baca juga:  Suzuki XL7 Sumbang Penjualan Ritel Memuaskan, Konsumen Suka Fitur ini

Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan akan mendapatkan cashback, ditambah dengan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai hingga Rp1 juta.

Kemudian, untuk pengunjung yang melakukan test drive mobil Suzuki juga akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi.

Donny menegaskan, kehadiran Suzuki bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan mempermudah masyarakat di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya.

“Selama pameran kami juga menawarkan berbagai promo dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran baru Suzuki,” tutup Donny. [dp/MTH]