New Xpander Cross ‘Highlight’ Utama Booth Mitsubishi di GIIAS Surabaya

DAPURPACU – Mitsubishi Indonesia memboyong New Xpander Cross ke hadapan pengunjung pameran GIIAS 2022 Surabaya, selain tentunya model Xpander maupun Pajero Sport.

Mengisi booth C seluas 313 m2, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengangkat tema ‘Life’s Adventure Park’ dengan memboyong dua model andalannya.

Sebagai informasi, hadirnya New Xpander Cross pada rangkaian GIIAS tahun ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar yang digelar secara bertahap hingga 2 Oktober 2022.

“Partisipasi MMKSI dalam GIIAS Surabaya bertujuan untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui lini produk unggulan Mitsubishi, layanan penjualan dan purna jual yang memudahkan konsumen,” kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura.

Total ada empat unit display yang ditampilkan, yaitu New Xpander Cross, Xpander dan Pajero Sport. Terdapat juga tiga unit tes yakni New Xpander Cross Premium dan New Xpander Ultimate.

Baca juga:  Menelisik Perbedaan Utama di Xpander Cross Baru dan Lama

Melengkapi pameran, MMKSI juga menghadirkan rangkaian promo menarik untuk seluruh kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Selain itu, konsumen juga bsia memperoleh seluruh informasi berbasis digital dengan layanan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan semua pembaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Sepanjang Januari – Juli 2022, Xpander telah berkontribusi sebesar 63% dan Xpander Cross sebanyak 54% terhadap penjualan masingmasing model itu di provinsi Jawa Timur.

“Diharapkan dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di Jawa Timur,” tutup Nakamura. [dp/MTH]