Wuling Air EV Jadi Magnet Booth di GIIAS 2022 Surabaya

DAPURPACU – Pameran GIIAS 2022 Surabaya dimanfaatkan oleh Wuling Motors untuk kembali memunculkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, Air EV, kepada publik Surabaya pada 14-18 September.

Tak hanya melihatnya secara detail mobil mungil itu saja, pengunjung juga dapat mencobanya langsung di area test drive yang disediakan.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison mengatakan, melalui rangkaian pameran GIIAS tahun ini, pihaknya bakal terus menghadirkan Wuling Air EV khususnya bagi masyarakat di Surabaya.

“Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Edison, dalam siaran resminya, Rabu (14/9).

Tak lengkap jika sebuah pameran tidak menghadirkan promo menarik bagi konsumen. Untuk itu, dengan menempati booth E seluas 204 m2, Wuling juga menyiapkan berbagai program penjualan menarik.

Berlangsung di Grand City Convex, Wuling juga menampilkan beberapa produk lainnya, diantaranya Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S.

Baca juga:  Honda Ramaikan (lagi) GIIAS Medan 2022, ini Program Unggulannya

Terkait harga OTR Surabaya, Wuling Air EV dipasarkan seharga 245,2 juta untuk tipe Standard Range dan dibanderol Rp302,6 juta pada varian Long Range.

Memberikan rasa nyaman selama kepemilikan mobil ini, Wuling memberikan garansi hingga 3 tahun/100.000 km, garansi komponen inti yaitu power battery system assembly, drive motor dan motor controller sampai 8 tahun/120.000 km.

Ditambah juga garansi reducer, power distribution unit, serta user connection unit sampai dengan 5 tahun/100.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [dp/MTH]