MG ZS EV dan HS i-Smart Jadi Model Highlight di GIIAS 2022 Surabaya

DAPURPACU – MG Motor Indonesia menghadirkan rangkaian model unggulannya di ajang GIIAS 2022 Surabaya, mulai dari New ZS, MG HS i-Smart, 5 GT, MG 5 EV hingga seri New ZS EV.

Selama pameran yang digelar di Grand City Convex, 14-18 September berlangsung, calon pembeli berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Penawaran promo tersebut seperti onsite approval untuk angsuran hingga 7 tahun, 5 tahun garansi tanpa batasan kilometer, serta gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang dan jasa.

“Dan masih banyak lagi promo menarik yang dihadirkan MG Motor di GIIAS 2022 Surabaya,” tutur Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Sebelumnya, MG Indonesia mengajak beberapa awal media untuk mencoba dua model terbarunya yaitu New ZS EV dan HS i-Smart, menuju Kota Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan ketangguhan kedua produk tersebut saat melibas beragam medan jalan beraspal sejauh sekitar 800 km.

Baca juga:  MG Extender Riset Pasar di Kota Riau, ini Hasilnya

Dalam siaran resminya, Rabu (14/9), Arief menuturkan, terdapat banyak fitur pendukung berkendara yang disematkan di kedua mobil itu, selain tentunya performa yang diklaim ‘dijagokan’ oleh MG Indonesia.

Bersamaan dengan itu, MG Indonesia mengaku optimis kehadiran model-modelnya bakal sukses menarik minat konsumen di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Strategi yang dilakukan adalah dioperasikanya outlet baru dengan menunjuk PT Mimosa Abadi sebagai perwakilan di Surabaya.

Sejauh ini, MG sukses meningkatkan performa penjualan kendaraannya hingga 200% dibanding sebelum didirikannya outlet itu, dimana model 5 GT yang paling digandrungi.

Thomas, General Manager Mimosa Abadi mengaku, kolaborasi yang terjalin sejak 2020 dengan mendirikan outlet di Bekasi, terus berkembang ke Palembang, Medan dan bahkan di Surabaya, menunjukkan kepercayaan pihaknya akan reputasi mobil MG.

“Komitmen kami juga begitu tinggi untuk dapat menjadi diler berfasilitas 3S yang dipercaya oleh para MG Lovers di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” tandasnya. [dp/MTH]