Aplikasi Wanda, Memudahkan Konsumen Dapatkan Ragam Kebutuhan Motor Honda

DAPURPACU – Sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk mendapatkan seluruh kebutuhannya.

Terutama dalam pemenuhan suku cadang yang dibutuhkan untuk tunggangannya. Saat ini, pengembangan beragam fitur guna permudah layanan dan berikan kepuasan terus dilakukan.

Digitalisasi menjadi area tepat bagi Wahana untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen. Melalui aplikasi digital bernama Wanda (Wahana Honda), beragam info dan keperluan terkait sepeda motor Honda bisa didapat konsumen.

Kini mulai dari info produk, jaringan diler dan layanan AHASS, informasi kredit/cicilan, test ride, indent spare part hingga beragam pilihan fashion dengan Honda Apparel bisa didapat melalui aplikasi Wanda.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita menjelaskan, Wanda merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen dalam memberikan layanan secara tepat dan cepat untuk beragam kebutuhan konsumen.

“Kami terus berbenah diri untuk berikan jawaban terlengkap semua kebutuhan konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang, dengan mengembangkan aplikasi digital,” tuturnya.

Lewat aplikasi ini, Wanda telah menggantikan ‘peran’ kertas untuk keperluan servis berkala menggunakan fitur KPB (Kupon Perawatan Berkala) sebagai pengganti KPB cetak.

Sementara itu, riwayat aktivitas servis motor juga dapat diakses pada fitur Aktivitas Servis. Wanda juga memberikan informasi terkait beragam pesanan yang dilakukan konsumen sehingga dapat dipantau setiap saat.

Keuntungan lain memiliki Wanda adalah tawaran potongan harga berbelanja dengan aplikasi ini di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Wahana.

Layaknya asisten pribadi, Wahana juga mengembangkan Wanda Chatbot yang dapat dihubungi melalui Whatsapp di nomor 0811-2281-700, klik banner chatbot di Aplikasi Wanda atau klik logo Wanda di web Wahanahonda.

Dengan fitur ini, konsumen dapat temukan beragam info terkait kebutuhan yang diperlukan secara mudah, seperti promo, ketersediaan produk dan pusat bantuan. [dp/MTH]