Ajang Kumpul Pemilik All New BR-V Digelar di Bandung, Begini Keseruannya

DAPURPACU – Gelaran All New BR-V Weekend Getaway yang digagas PT Honda Prospect Motor (HPM) berlanjut di kota berikutnya, yang kali ini mendatangi Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/9).

Berkolaborasi dengan Honda Bandung Center, even ini menjadi apresiasi kepada para pengguna All New BR-V menikmati akhir pekan bersama seluruh anggota keluarganya.

Dipilihnya Bandung sebagai kota berikutnya setelah Jakarta karena memiliki berbagai lokasi wisata yang menarik, termasuk bagi wisatawan lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Sales Marketing & Business Innovation Director HPM, Yusak Billy mengatakan, All New BR-V Weekend Getaway kembali menyapa konsumen yang berdomisili di Kota Bandung.

Billy juga mengakui bahwa lokasi berjuluk Kota Kembang ini memiliki beragam lokasi eksotik, dan menariknya banyak tempat wisata baru juga bermunculan di sana.

“Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New BR-V ke lebih banyak orang,” ujar Billy, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Baca juga:  Ini Keunggulan HANI, Layanan Berbasis Virtual Honda Terbaru

Menurutnya, Kota Bandung memiliki bentangan alam yang cocok untuk All New BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan, termasuk di kota ini.

Perjalanan ini dimulai dari Honda Bandung Center yang berada di pusat kota menuju Mason Pine Hotel yang beralamat di Jl Parahyangan Raya, Kabupaten Bandung Barat.

Di sini, peserta mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk dan pemandangan alam.

Sehubungan dengan tempat wisata yang berada di area sub-urban, rute yang ditempuh juga melalui kombinasi jalan variatif mulai dari jalan protokol, jalan tol hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak dan menurun.

All New BR-V mengusung mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 hp dengan torsi maksimal 145 Nm pada putaran 4.300 rpm.

Urusan kenyamanan berkendara disumbangkan dari penggunaan suspensi yang diklaim lebih stabil, yaitu MacPherson Strut di depan dan H-Shape Torsion Beam untuk belakang.

Baca juga:  Yuk Nonton Yovie & Nuno di Wahana All New BR-V Pop Park Bandung

Area kabin juga diklaim lebih kedap dari model sebelumnya sekaligus minim getaran, dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

All New BR-V didukung juga dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir di kelasnya, mulai dari Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya, seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan. [dp/MTH]