Begini Detail Mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022

DAPURPACU – OLX Autos IMX 2022 telah menyiapkan dua unit mobil yang dijadikan sebagai Supergiveaway, yaitu Subaru Forester JDM AWD dan Toyota Innova 2KD.

Untuk SUV crossover pabrikan asal Jepang ini mendapat sentuhan spesial oleh para Influencer dan KOL Otomotif Indonesia. Basis mobil tersebut dipilih langsung oleh Mas Wahid.

Kemudian mendapat sentuhan wide body kit custom, fitment kaki-kaki velg Lenso Project D1-SE stance berbalut ban Yokohama Advan Neova, dan suspensi coilover Eldee Suspension dari Garasi Drift.

Lalu di bagian interior diserahkan ke Den Dimas dengan mengadopsi konsep period correct, untuk memberikan sentuhan impresif sesuai gaya modifikasi pada zamannya oleh spesialis interior Vertue Concept.

Konsep ini disandingkan dengan sistem audio dari Venom Indonesia, menggunakan subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4 dan speaker Coaxial Venom.

Pada sektor mesin dipercaya kepada Emanuelle Amandio. Agar hasil akhir makin stylish, Om Mobi memberikan grafis minimalis dari pemasangan decal stiker oleh Goodfix Aurocal.

Baca juga:  Maxdecal Pamer Produk Unggulan di OLX Autos IMX 2022, Paduan Otomotif dan Lifestyle

Mobil supergiveaway lainnya yaitu Innova Diesel bermesin 2KD ‘Family Racing Car’ hasil garapan Ridwan Hanif. Wujud modifikasi mobil keluarga ini ditujukan agar dapat dipakai harian namun tapi bisa mengikuti drag race.

Konsep tersebut fokus pada ubahan bagian mesin oleh Speed Z Performance. Bagian eksterior ke bagian eksterior, Innova 2KD dibenahi sejumlah produk cat dari Belkote Paints dan imbuhan part serat karbon buatan Karyatama

Yoong Motor Indonesia memberikan peningkatan pencahayaan yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia, yang mengandalkan produk Osram Automotive, Hyperion dan Ruchi Vision.

Pada kaki-kaki, racikan barunya tetap memilih deretan produk aftermarket lokal, seperti coilover Eldee Suspension, velg RH Performance, serta Ban Nankang dari Mega Arvia.

Kemudian untuk modifikasi di kabin ditangani oleh Vertue Concept. Lalu pemasangan processor audio Venom VPR 36, speaker Venom EX-, serta subwoofer VX 6.8 PB dari Venom Audio Indonesia.

Baca juga:  Bamsoet: OLX Autos IMX 2022 Jadi Kebangkitan Industri Modifikasi dan Aftermarket

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan bahwa hingga saat ini, antusiasme pengunjung yang mengikuti mobil supergiveaway ini terbilang tinggi.

“Untuk mengikuti supergiveaway online ini, silahkan bisa kunjungi www.innovasupergiveaway.com, lalu ikuti petunjuk dan syarat-syaratnya,” tandasnya.

‚ÄúSebagai suguhan puncak dari agenda besar OLX Autos IMX 2022 tahun ini, kami terus memperkuat kolaborasi para pelaku modifikasi termasuk pabrikan mobil dan platform mobil bekas OLX Autos Indonesia.”

“Kami bersama-sama mewujudkan mimpi besar Indonesia sebagai barometer modifikasi dunia yang layak diperhitungkan,” tutup Andre, dalam siaran resminya, Senin (19/9). [dp/MTH]