Siap-siap, Dua Mobil Supergiveaway ini Bidik Calon Pemiliknya

DAPURPACU – Puncak gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX) 2022 terbilang tinggal menghitung hari, yang dijadwalkan dihelat pada 1-2 Oktober.

Selebrasi puncak dari ‘pestanya’ para pecinta modifikasi di Tanah Air adalah bakal diberikan dua unit mobil yang didapuk sebagai Supergiveaway, yaitu Subaru Forester JDM AWD dan Toyota Innova 2KD.

Kedua mobil digarap oleh dua ‘kubu’ berbeda dengan konsep yang diusung berbeda juga. Pengundian kedua mobil Supergiveaway tersebut dilakukan secara Online dan On The Spot.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengakui bahwa Supergiveaway ini tidak hanya sekadar menjadi magnet acara saja, melainkan juga untuk mempromosikan beragam produk aftermarket.

Menurut pria yang juga menjadi founder NMAA, lewat hadiah ini pengunjung dapat melihat pengerjaan bengkel spesialis yang turut menunjang keseluruhan sektor modifikasi mobil tersebut.

“Program Supergiveaway dikemas menarik buat pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung,” tambahnya.

Baca juga:  Maxdecal Pamer Produk Unggulan di OLX Autos IMX 2022, Paduan Otomotif dan Lifestyle

Andre menuturkan, nantinya Subaru Forester bakal hadir langsung secara on the spot saat even berlangsung. Sementara Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi.

“Namun mereka harus tetap menyaksikannya secara streaming di Youtube NMAA TV pada 2 Oktober jam 18.15 WIB,” imbuh Andre, dalam siaran resminya, Senin (19/9) lalu.

Sebagai informasi, Subaru Forester JDM AWD dipersembahkan oleh team NMAA hasil garapan para influencer otomotif, seperti Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio dan Motomobi.

Unit berjenis SUV Crossover ini mengusung konsep modifikasi Street Stance. Sedangkan untuk mobil Supergiveaway kedua yaitu Innova 2KD berkonsep ‘Family Racing Car’ hasil garapan Ridwan Hanif.

Andre menegaskan, perpaduan kedua konsep Supergiveaway dari tahun-tahun sebelumnya, terlebih ditangani langsung insan modifikasi di bidangnya demi terus memberikan suguhan menarik dan edukasi.

Baca juga:  Begini Rangkaian Agenda Acara di OLX Aautos IMX 2022

“Maka dari itu, pertumbuhan industri modifikasi dari cara konvensional dan modern akan beriringan dengan semakin terbukanya wawasan modifikasi proper di Indonesia,” jelasnya. [dp/MTH]