Suzuki Hadirkan Varian Satria F150 Edisi Khusus

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mulai melakukan penyegaran produk roda duanya, dimana kali ini Satria F150 menghadirkan varian edisi khusus.

Untuk varian tersebut hadir dengan warna baru yakni Solarize Silver – Met. Triton Blue. Warna ini diklaim memperkuat tampilan hyperunderbone andalan pabrikan ‘S’ ini.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha mengatakan, Satria F150 merupakan motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemarnya.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/9), Agha memahami, karakter para pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa.

“Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha.

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki, mengular hingga ke kaki-kaki khususnya velg, sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Baca juga:  Suzuki XL7 Sumbang Penjualan Ritel Memuaskan, Konsumen Suka Fitur ini

Selain imbuhan warna baru pada bodi, tidak ada lagi ubahan apapun baik dari fitur-fiturnya maupun dari sektor mesin, yang masih mengandalkan mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 katup fuel injection.

Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga 18 hp dengan torsi puncak 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm. Dipasangkannya liquid cooling system berfungsi untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Sementara dari fitur-fitur, hadir LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver.

Dibanderol dengan harga Rp29,99 juta on the road Jakarta, Satria F150 Special Edition sudah tersedia di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia. [dp/MTH]