Ini Pertimbangan KTB Buka Diler Baru di Ciamis

DAPURPACU – Untuk memperkuat jaringannya di wilayah Jawa Barat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi membuka diler baru di Ciamis, Kamis (22/9).

Dengan menggandeng mitranya, PT Suryaputra Sarana, pembukaan diler berfasilitas 3S ini sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik.

“Sebagai wujud komitmen untuk mendukung bisnis pelanggan, Mitsubishi Fuso membuka diler 3S terbaru di Ciamis,” kata Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, dalam siaran resminya, Kamis.

Dia mengakui, ditengah merebaknya tren digitalisasi guna memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan, KTB melihat kehadiran diler akan terus dibutuhkan.

“Hal ini dilakukan agar mampu menjangkau konsumen dengan baik, yang tentunya dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan,” tambahnya disela pembukaan diler.

Diler Fuso Suryoputra Sarana berlokasi di Jl. Raya Ciamis Banjar No. 18-22, Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat, dengan menempati area seluas 6.918 m2.

Baca juga:  Yuk Nonton Yovie & Nuno di Wahana All New BR-V Pop Park Bandung

Dipilihnya Ciamis sebagai lokasi dikarenakan wilayah ini merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah, untuk meningkatkan kesejahteraan daerah sekitar di berbagai sektor usaha seperti pertanian, logistik dan peternakan.

Pada gedung dua lantai seluas 1.807 m2 dengan showroom 720 m2 ini, ditampilkan jajaran produk Fuso Euro 4 unggulan seperti Canter dan Fighter X.

Area bengkel seluas 1.035 m2 dilengkapi dengan fasilitas 4 stall dan 1 buah truk pit yang diklaim mampu melayani hingga 15 konsumen setiap hari. Ketersediaan sparepart juga dijamin lengkap di diler itu.

“Diler ini akan memudahkan pelanggan mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima dari FUSO yang didukung oleh mekanik profesional,” tutup Duljatmono.

Selama periode pembukaan diler, PT SPS menawarkan program promo penjualan menarik, seperti pembelian 1 unit Canter, konsumen mendapatkan TV LED 32 inci.

Sementara untuk pembelian 1 unit Fighter X akan diganjar langsung 1 unit TV LED 50 inci. PT SPS juga memberikan layanan gratis penggantian oli, filter oli dan Engine Flush selama periode September – November 2022. [dp/MTH]