Begini Upaya DAM dan Bikers Dukung Potensi Wisata di Jawa Barat

DAPURPACU – Dalam rangka memperkenalkan Honda ADV160, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak komunitas Honda ADV150 dan ADV160 untuk melakukan short touring menuju area Subang, Jawa Barat.

Digelar di akhir pekan lalu (25/9), pada even bertajuk ‘Honda ADV160 Urban Exploride’ itu main dealer sepeda motor di Jawa Barat ini ingin turut membantu kemajuan UMKM di lokasi wisata Indonesia.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, acara ini digelar sebagai upaya membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah di sekitar lokasi wisata.

“Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers,” imbuh Handi, dalam siaran resminya, Senin.

Perjalanan dimulai dari Safety Riding Center DAM hingga berakhir di Café & Resto Tengah Kebun Ciater melewati beragam kondisi jalan dengan menempuh jarak 68 km.

Baca juga:  Honda Community Auto Contest, Unjuk Skill Modifikator Kota Kembang

Titik finis dengan mengunjungi wahana wisata Kolam Mata Air Cimutan, Subang. Turing pendek ini berlangsung aman dan zero accident selama berkendara di jalan raya.

Keseruan acara dilanjutkan dengan sharing session product knowledge Honda ADV160, aplikasi booking service Daya Auto, dan diakhiri dengan games-games menarik untuk peserta.

“Kami juga mengajak para pengguna Honda ADV150 dan ADV160 untuk merasakan performa dan fitur terbaik sambil menikmati pemandangan indah di sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata.”

“Menggunakan skutik penjelajah Honda, para bikers mampu melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan,” ujar Handi. [dp/MTH]

Previous articleKTB Gelar Pelatihan Produk Euro 4 Untuk 15 SMK ini
Next articlePertama di Segmen Low MPV, ini Keunggulan Fitur AYC di Xpander Cross Baru