New Honda Vario 125 Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp22 Jutaan

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbarunya, New Vario 125 di Astra Honda Training Center, Cikarang, Jawa Barat, dengan sentuhan sporty yang kental.

Tak hanya menonjolkan kesan sporty, penyegaran Vario 125 terbaru juga membubuhkan beragam fitur canggih untuk memberikan kepraktisan para penggunanya saat berkendara.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan, Vario 125 terus tumbuh untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan berhasil memikat hingga lebih dari 7 juta unit sejak 2012.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara,” ujar Yasuda, Senin.

“Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” imbuhnya, disela peluncuran.

New Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger (type A) pada console box depan.

Baca juga:  Besok, DAM Mulai Operasikan Bale Santai Honda di 4 Titik

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, berkat digunakanya velg yang juga digunakan pada Vario 160. Plus kapasitas penyimpanan bagasi yang besar.

New Vario 125 masih dibekali mesin generasi sebelumnya, 125 cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP, menghadirkan akselerasi responsif dan performa yang stabil.

Konfigurasi tersebut diklaim mampu menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru, dibalut sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai tren saat ini.

Balutan warna tersebut hadir untuk varian CBS-ISS SP, yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Varian ini dibanderol dengan harga Rp24.250.000.

Sementara stripe baru juga dihadirkan pada tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem, sehingga tampilannya makin sporty. tipe ini dijual Rp24 juta.

Baca juga:  AHM Hadirkan Warna Baru New Vario 125, Makin Cihui!

Sedangkan untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna, yaitu Sporty Black dan Sporty Red, dengan harga Rp22,350.000. Seluruh harga dalam status OTR Jakarta. [dp/IS]

Previous articleMakin Tangguh dan Bergaya, ini Keunggulan Mitsubishi Triton di Medan Berat
Next articleKTB Gelar Pelatihan Produk Euro 4 Untuk 15 SMK ini