Wuling Air EV Jadi Bintang Booth di GIIAS Medan 2022

DAPURPACU – Wuling Motors memboyong kendaraan penumpang bermesin listriknya, Air EV ke hadapan pengunjung GIIAS Medan 2022, di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, 5-9 Oktober.

Model-model Wuling lainnya juga dihadirkan di booth, seperti Almaz RS, New Cortez dan New Confero S. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menjajal Air EV di area test drive yang disediakan.

Wuling menyediakan dua unit Air ev sebagai test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik ini.

“Dengan semangat ‘The Future is Here’ kami menghadirkan beragam produk yang mendukung mobilitas modern dengan ragam inovasi,” kata Regional Sales Area Wuling Motors, Bob Morgan.

Pengunjung GIIAS Medan 2022 dapat mencoba langsung sensasi berkendara bersama kendaraan listrik compact dari Wuling, yakni Air ev di area test drive

“Hal ini mendorong kami untuk selalu berinovasi baik dari segi produk maupun layanan kepada konsumen, khususnya di Medan dan sekitarnya,” imbuh Bob, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Wuling Ramadan Sale Hadir di Central Park Jakarta

Beragam promo menarik pun ditawarkan selama pameran guna memudahkan pengunjung untuk memiliki produk Wuling pilihannya.

Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berhak mendapatkan special lucky dip senilai hingga Rp5.000.000.

Khusus pembelian Air ev, Wuling menyediakan paket berupa gratis portable charger, power socket box, adaptor, peningkatan daya listrik, instalasi dan kabel output 5 meter.

Sedangkan untuk pembelian lini produk lainnya, Wuling memberikan cashback spesial, paket leasing spesial dan perawatan gratis hingga 4 tahun/50.000 km. [dp/MTH]

Previous articleHino Serahkan Bus Barunya kepada PO Efisiensi dan Subur Jaya
Next articleIndonesia Community Kembali Pecah Rekor ROI di IMX 2022