Polytron Luncurkan Dua Motor Listrik di IMOS 2022, Ini Harganya

DAPURPACU – Polytron ikut meramaikan fenomena elektrifikasi di sektor kendaraan roda dua, dengan memboyong produk unggulannya di ajang IMOS 2022, JCC Senayan.

Kali ini, Polytron percaya diri tampil digelaran itu dengan memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik.

Tujuannya untuk membuat harga motor listrik premium Polytron lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program ini, konsumen cukup membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’.

Tak hanya memperkenalkan model bisnis baru, Polytron juga merilis unit motor listrik baru, dengan nama Fox-R dan T-Rex.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, pameran IMOS menjadi ajang yang dinantikan oleh pecinta otomotif dalam mencari kendaraan impiannya.

“Mereka ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” tuturnya.

Polytron Fox-R dibekali power berkekuatan 3 kW dengan kecepatan maksimum 90 km/jam. Fox-R hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3,7 kWh, cukup untuk mengakomodir mobilitas sehari-hari.

Dengan sekali pengisian, Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai 130 km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun.

Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80 persen, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Sedangkam untuk T-Rex mampu melesat dengan kecepatan 130 km/jam, berbekal baterai bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130 km dalam satu kali pengisian.

Untuk warna, Polytron juga memproduksinya dengan warna yang berani dan bold, seperti crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey dan bumblebee yellow.

Polytron membangun motor listriknya dengan design kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis. Perusahaan juga mengedepankan motor listrik yang hemat, ramah lingkungan dan pelayanan after sales yang mendukung.

Di sisi lain, Polytron juga akan membangun ekosistem motor listriknya dengan berbagai kemudahan, seperti program sewa baterai, konektivitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, dan stasiun pengisian daya cepat ke depannya.

“Harapannya dengan dukungan pemerintah dan dukungan masyarakat yang kuat maka industri motor listrik akan makin maju dan berkembang,” tambah Tekno.

“Polytron akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia,” tutup Tekno.

Selama pameran, Polytron membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di booth, atau melalui kanal www.blibli.com dengan promo launching.

Dalam promo itu, konsumen menawarkan diskon dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta plus voucher cashback sebesar Rp250 ribu. [dp/IS]