DAPURPACU – Tidak hanya jajal ‘pesona’ baru New Honda Vario 125, pada kesempatan ini narsis anggota komunitas yang ikut dalam sesi test ride lewat karya vlog berpeluang hasilkan jutaan rupiah.
“Istimewa Bersama New Vario 125” jadi tema acara yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang merupakan divisi bisnis otomotif khusus roda dua di bawah Wahana Artha Group (WAG).
Dalam acara itu, Wahana mengajak komunitas pecinta skutik populer di Jakarta Tangerang ini untuk menguji performa sekaligus peluang mendapatkan hadiah dalam kompetisi vlog menarik, dengan isi konten seputar kelebihan New Vario 125.
“Sesuai tema yang istimewanya, menjajal dan menghadiri unveiling produk hingga kompetisi vlog dengan hadiah jutaan rupiah lengkap disajikan pada kesempatan ini,“ jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.
Pada kesempatan ini Wahana melibatkan puluhan pecinta Honda Vario yang tergabung dalam beberapa komunitas seperti Vario Original Club (VOC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario150 Owner Community Tangerang (VOTE), Honda Vario Club (HVC) Tangerang serta Community Vario LED (CVL) Tangerang.
Selain itu, acara tersebut yang juga diisi dengan product knowledge oleh tim Instruktur Technical Service Department ini juga melibatkan komunitas Honda Beat Club (HBC) Tangerang dan Community Beat Tangerang (COMBET).
Komunitas yang hadir kali ini juga ditantang untuk hasilkan karya melalui vlog kreatif terkait New vario 125. Karya vlog sebelumnya akan diseleksi secara regional dan selanjutnya dikirimkan ke tingkat nasional berhadiah sebesar Rp2.500.000 (Juara 1), Rp2.000.000 (Juara 2) dan Rp1.500.000 (Juara 3).
Produk Laris
Dari catatan yang dihimpun oleh Wahana, Honda Vario merupakan salah satu produk skuter matik terlaris di area Jakarta dan Tangerang. Kepopulerannya dikalangan konsumen jadi alasan untuk terus memberikan beragam fitur baru.
Atas dasar inilah sehingga semakin maksimal menjadi partner terbaik sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas konsumen. Seperti yang dijelas oleh Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.
Olivia menyebut, Honda Vario 125 membukukan penjualan positif sepanjang tahun, dimana terdata mengalami kenaikan sangat signifikan hingga sebanyak 33.200 unit (125 Series), dibandingkan 2021 dengan angka penjualan sebesar 21.000 unit.
“Bukan tanpa alasan, Astra Honda Motor terus melakukan pengembangan pada Honda Vario 125 yang ditujukan untuk memberikan kebanggaan bagi para pemiliknya,” tutur Olivia, disela peluncuran New Vario 125 beberapa waktu lalu.
Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan. [dp/MTH]