Jaringan Resmi Mitsubishi Makin Kuat di Sumatera Utara

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan jaringan terbaru khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Diler dibawah grup besar PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) ini bakal melayanan penjualan, servis serta ketersediaan suku cadang Mitsubishi yang lengkap.

Rangkaian model Mitsubishi mulai dari Xpander termasuk Xpander Cross terbaru, Pajero Sport hingga niaga ringan L300 siap dipasarkan kepada konsumen di kota itu.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida menuturkan, penambahan jaringan diler resmi terus dilakukan perusahaan bersama mitra diler.

“Hal ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan yang diberikan diler Mitsubishi,” tambahnya.

“Kami mengundang Anda, para konsumen dan calon konsumen untuk dapat mengunjungi diler resmi terdekat dan mendapatkan informasi, serta kesempatan mengeksplor dan test drive lini produk kendaraan Mitsubishi,” ujar Tsuchida.

Baca juga:  Mitsubishi Triton Dukung Tim Ralliart Raih Juara AXCR 2022

Diler DIPO Pematang Siantar berlokasi di Jalan Medan Siantar KM 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar, dan merupakan diler ke-9 di area Sumatera Utara.

Diler ini berdiri di atas lahan bangunan seluas 1.357 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom area sebesar 286 m2, serta area workshop sebesar 182 m2.

Area bengkel dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, 1 inspection line stall, yang dapat melayani total kapasitas service hingga 19 unit per hari.

President Director PT DIPO, Tonny Chandra mengeklaim, secara umum masyarakat di Provinsi Sumatera Utara sudah memercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi, seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha.

Selain itu, lanjut dia, model kendaraan penumpang Mitsubishi kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.

Baca juga:  Mitsubishi Perluas Jaringan Resmi di Utara Ibu kota

“Hadirnya diler Mitsubishi bersama DIPO Group sudah terbukti eksistensinya selama puluhan tahun, khususnya di wilayah Sumatera Utara, jelas Tonny.

Letak yang strategis di tengah Kabupaten Simalungun menjadikan Pematang Siantar sebagai kota transit, yang menghubungkan Kota Medan dengan kabupaten-kabupaten lain, seperti Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan.

Dibukanya diler DIPO Pematang Siantar menjadikan jumlah jaringan resmi Mitsubishi di Indonesia menjadi 166. [dp/MTH]