TMO Hadirkan Dua Varian Baru, Cocok Untuk Mesin Toyota Modern

Toyota All New Innova Zenix

DAPURPACU – Dipenghujung tahun, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan line up oli mesin (TMO) terbaru untuk melengkapi line up yang sudah ada sebelumnya.

Kedua varian baru pelumas Toyota TMO tersebut yaitu TMO 0W-16 SN GF-5 (Applicable for SP GF-6) dan TMO LITE 0W-20 SN GF-5.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, peluncuran kedua varian TMO ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi kendaraan Toyota.

”Peluncuran dua varian terbaru TMO ini adalah wujud dari total ownership experience yang Toyota tawarkan bagi para pelanggan, yaitu melalui penyediaan layanan terbaik mulai pada saat membeli hingga perawatan kendaraan,” jelas Anton.

“Kami berharap, varian baru TMO ini dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga,” ujarnya, dalam siaran resmi, Rabu (30/11).

Formula TMO Lubricant telah disesuaikan untuk mesin mobil-mobil Toyota, bahkan bagi model-model terbaru sekalipun, sehingga mampu membuat performa mesin kendaraan semakin optimal.

Baca juga:  Garap Kei-car di Asia, Toyota-Daihatsu 'Lahirkan' Toyota Motor Asia

TMO sendiri merupakan genuine oil yang dikeluarkan oleh Toyota-Astra Motor untuk pasar Indonesia. Seluruh spesifikasi sudah ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global.

Para pelanggan pemilik mobil Toyota direkomendasikan untuk menggunakan pelumas tersebut pada kendaraannya. Pasalnya, formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota.

TMO sendiri terkandung ACTIFILM Technology Double Protector, merupakan lapisan membran Double Protector yang didesain khusus oleh Toyota dengan keseimbangan formula optimal dalam melindungi setiap bagian mesin.

Bahkan pada celah mesin terdalam dan terkecil sekalipun dari keausan dan kebocoran, serta sekaligus berfungsi sebagai penghancur kerak pada dinding mesin. [dp/MTH]

Previous articleLewat Diler ini, TVS Gresik Bakal Manjakan Konsumennya
Next articleBegini Keunggulan Varian Baru Toyota Motor Oil, Harganya Terjangkau