Otoklix Plus Simprug Hadirkan Layanan Berbeda dari Bengkel Umum

DAPURPACU – PT Oto Klix Indonesia terus memperluas fasilitas pelayanannya kepada para pemilik mobil melalui one stop solution, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Melalui dioperasikannya Bengkel Otoklix Plus Simprug, Jakarta Selatan, gerai terbaru ini bakal menyediakan layanan servis kepada semua pengguna mobil, Sabtu (17/12) lalu.

Sebagai informasi, sebelumnya Bengkel Flagship Otoklix juga sudah diresmikan sebelumnya yang berlokasi di Ciputat dan Mangga Dua, Jakarta Barat.

CEO Otoklix, Martin Reyhan menuturkan, perawatan mobil selalu dipandang sebagai sesuatu yang membuang waktu, harga yang mahal dan tidak transparan.

Bahkan Martin tidak memungkiri beberapa bengkel mobil tidak memberikan kualitas servis yang terjamin, serta keadaan bengkel yang kurang memuaskan.

“Otoklix percaya bahwa kami dapat mentransformasinya dengan memadukan online dan offline experience yang konsisten, membuat servis mobil menjadi mudah dan tidak lagi mengesalkan,” imbuhnya, dalam siaran resmi, Minggu.

Menyandang ‘status’ bengkel flagship dengan kategori Plus pertama, Otoklix Simprug menyediakan layanan dan menu servis lebih lengkap dibanding outlet Mangga Dua dan Ciputat.

Untuk layanan yang diberikan mulai dari servis lengkap baik berkala maupun perbaikan, ganti oli, tune up, hingga cuci mobil seusai perawatan di bengkel.

Adapun servis perbaikan yang bakal dilayani seperti servis kaki-kaki, mesin, dan lain sebagainya. Informasi lebih lanjut seputar bengkel flagship Otoklix bisa kunjungi website otoklix.com/flagship.

Oto Klix Indonesia juga berencana memperluas lagi jaringannya di wilayah lain, yaitu Otoklix Depok, yang dijadwalkan resmi dibuka awal 2023 mendatang.

Saat ini, outlet Otoklix Depok masih dalam progres pembangunan. Hadirnya bengkel ini tentu semakin memudahkan pemilik untuk melakukan perawatan mobilnya.

Selama periode pembukaan Otoklix Plus Simprug ini, Otoklix juga memberikan banyak promo menarik yang bisa pelanggan nikmati mulai 18-24 Desember 2022.

Promo itu berisi spooring dan servis rem hanya Rp10 ribu, potongan harga 50% untuk poles velg atau windshield, diskon hingga 35% untuk ganti oli Shell dan cuci mobil hanya Rp19 ribu.

Pengguna bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan booking servis melalui website Otoklix atau aplikasi Otoklix, yang sudah bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Store.

Bengkel Flagship Otoklix diklaim memiliki banyak keunggulan dibandingkan bengkel mobil kebanyakan. Dan pastinya pelanggan diberikan garansi servis selama 14 hari atau 1.000 km.

Keunggulan itu diantaranya booking servis online, kualitas montir setara bengkel resmi, riwayat servis tersimpan, jaminan keaslian spare parts, harga yang kompetitif dan transparan, serta metode pembayaran yang mudah. [dp/MTH]