Satgas Nataru PTPL Mulai ‘Bertugas’, Pastikan Pasokan Pelumas Aman

DAPURPACU – Jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), PT Pertamina Lubricants (PTPL) telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) mulai 22 Desember hingga 7 Januari 2023.

Nantinya Satgas PTPL bakal menjamin pasokan pelumas baik kendaraan roda empat atau roda dua di setiap outlet Olimart dan Enduro Express, SPBU Pertamina, serta bengkel umum bertanda khusus.

Dengan adanya Satgas Nataru tersebut PTPL bakal menyediakan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat saat mereka bepergian berlibur ke sanak saudara atau ke tempat-tempat wisata.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL, Arie Anggoro mengatakan, menemani libur masyarakat di akhir tahun ini, pihaknya telah mengantisipasinya dengan menyediakan pelumas kendaraan.

“Mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya, Satgas Nataru PTPL pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal,” tuturnya.

“Sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan promo dan pelayanan terbaik baik di outlet kami,” tambah Arie, dalam siaran resminya, Senin.

Baca juga:  Pertamina Lubricants Bocorkan Siapa Pendamping Bezzecchi Musim Depan

Dalam promo ini, pelanggan dapat menikmati potongan harga Rp50.000 tiap pembelian Fastron Series dan potongan harga Rp10.000 untuk Enduro Series, kecuali Enduro Matic Gear serta tambahan merchandise.

Promo menarik dari PTPL tersebut berlaku hanya untuk setiap pembelian produk BBM Pertamax Series dan Dex Series atau LPG.

Pelanggan juga dapat menikmati promo serupa di Rumah Pertamina Siaga, yang tersedia di 9 titik Jalur Tol wilayah Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, Jatimbalinus, Sumatera Utara dan Sulawesi Selatan.

Fasilitas ini memiliki berbagai layanan kesehatan berupa Mini Klinik yang bekerja sama dengan Pertamedika, termasuk unit ambulance yang standby di lokasi layanan, serta menyediakan nursery room untuk Ibu dan anak.

Satgas Nataru PTPL juga terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, serta melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah.

Tak kalah penting, PTPL juga bakal memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

Baca juga:  Pertamina Lubricants Bocorkan Siapa Pendamping Bezzecchi Musim Depan

PTPL menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outletnya di seluruh Indonesia. [dp/MTH]

Previous articleYuk Intip Bengkel AHASS yang Dikelola SMK Binaan Wahana
Next articlePenjualan Ritel Model Penumpang Suzuki Makin ‘Jos’ di Ujung Tahun