Yuk Jajal Balapan Pakai TVS Apache RR 310 di Gameloft’s Asphalt 8: Airborne

DAPURPACU – Banyak merek motor bergenre sport yang sudah masuk dalam permainan Gameloft. Tapi apa jadinya jika salah satu model sport TVS Motor Company bakal dimainkan seluruh simracer di dunia.

Berkat kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne, produsen kendaraan roda dua dan roda tiga ini menampilkan Apache RR 310 pada game balap motor terkenal di dunia itu.

Hal ini sekaligus menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua asal India pertama yang menghadirkan pengalaman balap virtual menggunakan sepeda motor andalannya.

Integrasi ini juga menandai terjunnya TVS Apache ke dunia game, memperluas komitmennya untuk memberikan pengalaman balapan kepada 4,8 juta lebih pelanggan, baik itu online maupun offline.

Head Business – Premium TVS Motor Company, Vimal Sumbly mengatakan, adanya kolaborasi ini dijadikan oleh perusahaan sebagai media untuk berinteraksi dengan para penggemar di seluruh dunia.

“Bahkan saat mereka sedang tidak mengendarai sepeda motor TVS Apache RR 310, dalam franchise game populer – Asphalt 8: Airborne,” tuturnya dalam siaran resmi, Selasa (21/12) lalu.

Vimal mengeklaim TVS Apache Series berperan penting dalam mengembangkan budaya sepeda motor premium dan merupakan merek populer di kalangan penggemar sepeda motor dan Gen-Z.

Dia berharap kolaborasi ini membantu meningkatkan merek TVS Apache, yang menargetkan kumpulan konsumen baru sambil terlibat secara online dengan pelanggan TVS.

“Dengan inisiatif seperti ini, TVS Apache telah menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di segmennya, dan terus berlanjut untuk menunjukkan fokusnya dalam menghadirkan platform inovatif untuk terhubung dengan pelanggan,” tandasnya.

Seri TVS Apache dibangun dari TVS Racing, didasarkan pada filosofi “Track to Road” dan filosofi ini juga terwujud dalam setiap model Apache melalui performa terbaik di segmennya, teknologi dan desain yang unik.

SVP Brand Partnerships & Advertising di Gameloft, Alexandre Tan menyambut antusias dengan adanya kerja sama tersebut sekaligus menjadi kolaborasi perdana untuk keduanya.

“Dengan mitra baru ini, kami sangat senang menghadirkan inovasi baru dan eksklusif dalam game, menciptakan hubungan lebih dalam dengan merek TVS Motor dan komunitas waralaba Asphalt,” tutup Tan.

Berikut merupakan fakta-fakta dengan adanya kerjasama TVS Motor dan Gameloft:
1. Sebagai bagian dari asosiasi ini, para gamer di seluruh dunia kini dapat bersaing satu sama lain dengan TVS Apache RR 310,
2. Mulai 15 Desember 2022, pemain di seluruh dunia dapat berkompetisi dalam turnamen eksklusif superbike yang menampilkan TVSM,
3. Dengan integrasi baru ini, 4,8 juta pelanggan dan pemilik TVS Apache di dunia akan mendapatkan cara baru menikmati Apache RR 310 secara virtual yang lebih seru dan menarik,
4. TVS Motor adalah pabrikan kendaraan roda dua dari India pertama yang membawa sepeda motornya ke waralaba game populer,
5. Pemain akan menemukan booster dan baliho TVS Apache baru dan Musim Seri Dunia TVS Apache yang baru. Dalam prosesnya, mereka berkesempatan memenangkan hadiah menarik,
6. Pelanggan TVS Apache sangat tertarik dengan game online, dan asosiasi ini diatur untuk meningkatkan kesadaran dan citra merek dalam melibatkan pemirsa yang lebih baru,
7. Integrasi TVS Apache RR 310 di Asphalt 8: Airborne dapat dimainkan dalam mode Career, Player vs Player dan Multiplayer. [dp/MTH]