Cara Daihatsu Bikin Loyalisnya Bangga Miliki Mobil Daihatsu

DAPURPACU – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak para pemilik mobil Daihatsu yang tergabung dalam klub dan komunitas untuk mengikuti kegiatan seru akhir pekan lalu.

Dikemas dalam acara ‘Daihatsu Club Tournament 2022’, kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap akhir tahun ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Aktivitas yang digelar di area Daiahatsu Sport Center, Sunter, Jakarta Utara ini Sahabat Klub yang tergabung dalam Daihatsu Official Club (Klub Terdaftar Resmi Daihatsu).

Total kegiatan ini diikuti peserta tidak kurang dari 500 orang yang datang dari berbagai klub dan komunitas Daihatsu, yang berjumlah 21 klub mobil yang terdaftar sebagai komunitas binaan Daihatsu.

Mereka saling bersaing secara positif dari berbagai cabang olahraga dan permainan berdasarkan kategori yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut.

Adapun olahraga dan permainan yang diperlombakan diantaranya Fun Ekiden (lari estafet) untuk kategori anak, tarik tambang (wanita), serta turnamen futsal dan bulutangkis (pria).

Baca juga:  Cara Daihatsu Bikin 'Sahabat Muda' Ceria di Akhir Pekan

Turut juga digelar fun games cerdas cermat ala Daihatsu seperti interactive quiz yang unik, pengetahuan seputar Daihatsu, serta safety driving knowledge dan technical skill contest.

Marketing People Development Department Head PT ADM, Ben Faqih mengapresiasi para perwakilan klub dan komunitas Daihatsu atas partisipasinya dalam acara ini.

“Semoga ajang ini menjadi sarana positif dalam berkompetisi, sekaligus memperkuat silaturahmi antar komunitas, keluarga dan juga dengan Daihatsu,” tandasnya.

Ketua Umum All New Rush Terios Indonesia, Imam Wahyudi mengaku senang dengan diselenggarakannya berbagai turnamen olahraga khusus untuk klub Daihatsu ini.

“Kami turut senang dapat berpartisipasi, sekaligus bisa saling mengenal dan bersilaturahmi dengan berbagai komunitas Daihatsu lainnya,” ujar Imam. [dp/MTH]