Puas di Segmen Penumpang, Wuling Hadirkan Pikap Formo Max

DAPURPACU – Wuling Motors memulai awal tahun ini dengan membuka pemesanan untuk kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max. Demikian rilis yang diterima dapurpacu.id, Kamis (5/1).

Berbasiskan kendaraan niaga ringan yang diluncurkan November 2018 silam, Wuling melengkapi model ini dengan hadirnya varian pikap. Sebelumnya, Formo hadir dengan dua tipe yakni minibus dan blind van.

Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni AC dan Standard, dengan tiga pilihan warna yang tersedia meliputi White, Silver dan Black.

Wuling Formo Max bakal dibanderol mulai dari Rp163 juta.

Calon konsumen sudah dapat melakukan pemesanan (pre-book) melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling, selama periode 5 – 16 Januari 2023.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengakui, dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air.

“Kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, pikap terbaru dengan berbagai keunggulan yang dikedepankan,” jelas Dian.

Baca juga:  Lihat Performa New Carry, Kuasai Pasar Pikap di 2022

Keunggulan utama dari pikap terbaru Wuling ini yaitu dari ukuran kargonya dengan panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm, plus bukaan bak 3 sisi untuk mempermudah akses keluar masuk barang.

Wuling Formo Max tersedia dalam dua tipe yaitu AC dan Standard.

Di atas kertas, Formo Max mesin 1.500 cc dipadukan transmisi manual 5 speed, yang disalurkan ke roda belakang. Konfigurasi 4 silinder segaris DOHC melontarkan tenaga 98 hp dengan torsi 140 Nm.

Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Untuk aspek kenyamanan baik supir dan penumpang, mobil ini telah dilengkapi EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

Wuling belum mengumumkan banderol resmi Formo Max yang dijadwalkan meluncur pada pertengahan Januari ini. Estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 OTR Jakarta. [dp/TH]