Chery dan Tekno Body Repair Siap Layani Perbaikan Bodi dan Cat

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) melengkapi layanan yang diberikan kepada konsumen dengan menggandeng Tekno Body Repair, untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil.

Hadirnya layanan ini merupakan bentuk komitmen Chery Indonesia untuk terus melengkapi layanan purna jualnya guna memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen yang telah tersebar di 11 provinsi.

Vice President PT CSI, Harry Kamora mengatakan, terjalinnya kerja sama tersebut karena mempertimbangkan rekam jejak Tekno Body Repair yang sangat baik.

“Baik dari fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery,” tutur Harry, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/1) lalu.

“Kerja sama ini juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery, termasuk salah satu yang kami segerakan agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery,” tandasnya.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Harry Kamora dan Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair, di bengkel Tekno Body Repair, Cakung, Jakarta Utara.

Baca juga:  Chery Resmikan Diler Baru di Jakarta Barat, ini Lokasinya

Ferdian mengaku bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery yang memiliki standar kualitas tinggi, baik untuk produk maupun layanan yang diberikan kepada konsumen.

“Semoga kerja sama tersebut dapat berjalan dengan lancar dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumen Chery,” tutup Ferdian.

Keuntungan bagi konsumen dengan adanya kerja sama ini yaitu dapat melakukan perbaikan dan pengecatan bodi mobil di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Untuk bengkel Tekno Body Repair sendiri sudah dapat dinikmati bagi pemilik Chery yang ada di kota-kota seperti di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, serta Palembang.

Konsumen juga dapat menikmati layanan itu melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone, untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel Tekno Body Repair.

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan yaitu menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi pihak Tekno Body Repair. [dp/TH]

Previous articleDua Model Honda Civic Series ini Raih Japan Car of the Year 2022-2023
Next articleBegini Cara Mengatasi Truk yang Gagal Menanjak