Gusur Warna Doff, Yamaha New Nmax 155 Hadirkan Warna Baru Metalik

DAPURPACU – Tren warna bodi dof (matte) nampaknya tidak lagi mendapat tempat istimewa bagi Yamaha Indonesia untuk model-model terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

Dibuktikan dengan ‘dipensiunkannya’ warna Matte Blue pada New Nmax 155, yang diganti Metallic Blue melengkapi tiga warna sebelumnya yaitu Maxi Signature Black, Matte Green dan Metallic Red.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Hadirnya warna baru ini selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” tuturnya, dalam siaran resmi, Sabtu (7/1).

Pemilihan warna berkarakter glossy (metallic) ini memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada salah satu model Maxi Yamaha ini. Sekaligus mampu mengekspos bentuk bodi secara lebih optimal.

Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lain bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian New Nmax 155 Connected dan Connected ABS.

Lainnya tidak ada ubahan apapun baik fitur-fiturnya sampai dengan performa dari mesin Blue Core 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Berkat teknologi ini diklaim tenaga dan torsinya merata di setiap putaran mesin. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 15 hp dengan torsi puncak 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Yamaha juga menyematkan fitur Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS), untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Seperti sebelumnya, tiga tipe ditawarkan yaitu New Nmax 155 Connected ABS seharga Rp35.750.000, New Nmax 155 Connected dijual Rp32.875.000 dan New Nmax 155 dibanderol Rp31.615.000. [dp/TH]