Hadiah Jaket Keren Tiap Beli Honda Vario 160 Atau BeAT Sporty

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan special gift tiap pembelian BeAT Sporty dan Vario 160 selama Januari 2023.

Jaket Exclusive siap dibawa pulang oleh konsumen saat mereka meminang salah satu dari kedua skutik tersebut di seluruh jaringan diler motor Honda di Jawa Barat.

Tak hanya itu, DAM juga memberikan potongan khusus Rp1 juta untuk pembelian CB150R Streetfire dan CBR150R. Diskon pembelian sebesar Rp5 juta juga diberikan untuk CBR250RR.

Sedangkan tiap pembelian CB150X, DAM memberikan promo Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat yang membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Mengawali tahun ini kami memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen dengan menawarkan beragam promo pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Barat,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

“Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk mendapatkan program yang kami hadirkan di bulan ini,” tandasnya.

Untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi, konsumen dapat via Whatsapp di 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Terdapat beragam fitur yaitu kemudahan booking service, online katalog dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital dan games-games seru berhadiah menarik yang bisa ditukar dengan menggunakan poin Hepigo. [dp/TH]

Previous articleKredit Wuling Air EV Cukup Jutaan Rupiah Saja Loh!
Next articleLayanan ‘Premium’ Khusus Pemilik Hyundai Creta dan Stargazer