Adira Finance Umumkan Pemenang Undian Harcilnas Periode 3

DAPURPACU – Adira Finance mengumumkan para pemenang program pengundian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) 2022 periode ketiga. Sebanyak 15 pemenang bakal dilunasi sisa cicilannya.

“Mewakili Adira Finance, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan yang tetap setia menggunakan produk kami,” kata Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Swandajani menuturkan, secara total terdapat 32 pelanggan yang telah dilunasi seluruh cicilannya dan 320 pelanggan mendapatkan 1 bulan pelunasan cicilan.

“Kami berharap semakin banyak pelanggan Adira Finance yang merasakan pengalaman menguntungkan melalui berbagai program menarik yang dihadirkan. Jangan lupa nantikan program Harcilnas 2023,” tandasnya.

Para pemenang undian Hrcilnas kali ini merupakan pelanggan dari beragam portofolio untuk mobil, motor, dan durables, dari total 77.254 jumlah konsumen yang ikut dalam pengundian periode ini.

Informasi selengkapnya tentang pemenang Harcilnas 2022, kunjungi halaman ini adira.id/e/harcilnas22-pr3. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance.

Baca juga:  IIMS 2023, Bertabur Mobil-mobil Baru Buat Memanjakan Pengunjung

Bagi pelanggan Adira Finance yang ingin mengikuti program Harcilnas tahun ini cukup menukarkan 500 adirapoin melalui aplikasi adiraku, untuk mendapatkan satu kupon undian.

Semakin banyak poin yang ditukarkan pelanggan untuk memperoleh kupon undian, maka kesempatan yang didapatkan juga lebih besar untuk memenangkan undian berikutnya.

Swandajani memaparkan, pada gelaran IIMS 2023, yang berlangsung 16-26 Februari nanti, Adira Finance resmi menjadi Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan MUFG sebagai Official Bank Partner.

“Adira Finance akan menyediakan berbagai program dan promo produk finansial menarik dan lengkap sesuai kebutuhan, dengan solusi pembiayaan secara konvensional maupun prinsip syariah,” tutup Swandajani. [dp/TH]