DP Rendah dan Hadiah Logam Mulia Tiap Beli Mobil Suzuki ini

Tiap pembelian Suzuki XL7 akan mendapatkan hadiah langsung logam mulia.

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun ini dengan menawarkan program menarik untuk para calon konsumennya memiliki salah satu model unggulan Suzuki.

Melalui promo ‘Gemerlap Awal Tahun’, calon konsumen ditawarkan program pembiayaan menarik, serta hadiah langsung. Program ini khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan New Carry Pick up.

Randy R.Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, Suzuki menawarkan program penjualan menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitasnya berjalan lancar bersama mobil Suzuki.

“Calon konsumen yang melakukan transaksi selama Januari ini berkesemapatan mendapatkan hadiah langsung logam mulia untuk pembelian All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan berkesempatan mendapatkan motor Suzuki untuk transaksi New Carry,” ucap ucap Randy.

Tak hanya hadiah logam mulia saja, khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Suzuki XL7 konsumen juga mendapat tambahan cashback Rp3 juta.

Baca juga:  Suzuki Jimny 3-Door Terdampak Recall, ini Masalahnya
Pembelian All New Carry berhak membawa pulang motor matic Suzuki.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan Auto Value untuk menukar mobil lamanya dengan All New Ertiga dan Baleno transmisi manual, akan mendapat cashback hingga Rp4 juta.

Lalu pembelian All New Ertiga, XL7 dan Baleno hanya dikenakan uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun.

Sedangkan tiap pembelian model S-Cross akan diberikan total DP sebesar 15 persen, bunga kredit rendah hingga pilihan tenor sampai 7 tahun.

Bagi pebisnis, New Carry Pick Up bisa dipilih dan langsung mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki. Kemudahan lainnya yaitu uang muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit kompetitif dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

“Bagi calon konsumen yang tertarik, segera kunjungi diler Suzuki terdekat. Calon konsumen juga dapat melakukan test drive terlebih dahulu,” tutup Randy. [dp/TH]

Previous articleTurnamen Daihatsu Master Indonesia Resmi Dimulai Besok
Next articleFIFGroup Gelar (Lagi) Spektra Fair Tahun ini di 21 Kota