Turnamen Daihatsu Master Indonesia Resmi Dimulai Besok

DAPURPACU – Turnamen bulutangkis internasional, Daihatsu Indonesia Master 2023 bakal digelar mulai esok hari, 24 Januari sampai 29 Januari 2023, di Istora Senayan, Jakarta.

Dihelat untuk keenam kalinya di Indonesia, kompetisi ini didukung penuh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang kembali berkolaborasi dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Turnamen olahraga yang memiliki pecintanya sendiri di Indonesia ini masuk dalam agenda BWF World Tour Super 500, yang menyediakan hadiah total US$420.000.

Selama bertahun-tahun, kemitraan ini mendorong Indonesia Masters menjadi salah satu turnamen bulu tangkis yang masuk dalam agenda besar olahraga di Indonesia.

Tahun ini, para pemain top dunia seperti Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan banyak lagi lainnya siap kembali hadir ke Jakarta untuk memperebutkan gelar juara.

Presiden Direktur PT ADM, Yasushi Kyoda berharap, turnamen ini menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet bulutangkis meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulutangkis tingkat dunia.

Baca juga:  Cara Daihatsu Bikin 'Sahabat Muda' Ceria di Akhir Pekan

“Dan para penggemar bulutangkis dalam bereuforia mendukung pemain kesayangannya dengan menyaksikan turnamen bergengsi ini secara langsung,” tambah Kyoda, dalam siaran resminya.

Sebagaimana diketahui, sejalan dengan slogan Daihatsu global “Light You Up”, dan slogan Indonesia “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu terus mengadakan berbagai program atraktif, salah satunya di cabang olahraga bulutangkis.

Dukungan tersebut karena olahraga ini merupakan yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, termasuk Jepang, dan Malaysia.

Ditambah di cabang olahraga ini telah melahirkan banyak juara pebulutangkis Indonesia di tingkat dunia. Secara global, Daihatsu juga mendukung olahraga ini dengan menjadi sponsor di Jepang dan Malaysia. [dp/TH]