Adira Finance Gandeng Komunitas FK3O Ramaikan Kongkowmotif

DAPURPACU – Melanjutkan rangkaian kegiatan Kongkowmotif, Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) mengajak Komunitas FK3O untuk meramaikan acara parade mobil, Minggu (19/2).

Total 50 peserta turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, dimana mereka melakukan konvoi dari titik kumpul di Bands Cafe menuju IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran. Tepatnya ke main booth MUFG-Danamon-Adira Finance yang berada di area outdoor.

Rangkaian aktivitas dihelat Adira Finance di hari kelima ini sebagai wujud dukungan Adira Finance untuk memperkuat ekosistem otomotif Indonesia.

Di booth tersebut, para peserta konvoi menikmati fasilitas gratis cuci mobil waterless, sekaligus pengecekan AC secara cuma-cuma.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila memaparkan, pihaknya menjalankan misi menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan, yang diwujudkan melalui sinergi dengan ekosistem, termasuk komunitas otomotif.

“Semoga kegiatan hari ini dapat menjadi inspirasi bagi kita bersama untuk terus berkolaborasi dalam rangka memperkuat ekosistem otomotif Indonesia,” tuturnya.

Baca juga:  Adira Finance Hadir Lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Bertabur Promo Menarik

Setelah kunjungan berakhir, peserta diajak mengikuti kegiatan Kongkowmotif bersama para narasumber untuk saling sharing seputar dunia otomotif, dengan menghadirkan influencer otomotif Gofar Hilman.

Sebagai informasi, Adira Finance menyediakan cashback 10.000 Adirapoin dengan melakukan penukaran voucher Moservice via aplikasi mobile Adiraku.

Adiraku adalah platform online yang memungkinkan konsumen dan calon pelanggan Adira Finance untuk mendapatkan kemudahan dalam mengakses pembiayaan otomotif dan non-otomotif, dengan terintegrasinya marketplace jual beli kendaraan momobil.id dan momotor.id, serta moservice.id.

“Sebagai wadah penyatu komunitas, Adira Finance akan terus mendukung sekaligus mempererat hubungan dengan pecinta otomotif, bentuk komitmen pada kemajuan industri dan mitra dalam mencapai kesejahteraan masyarakat,” tutup Made.

Sebagai official multifinance partner IIMS 2023, bersama Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai official bank partner, Adira Finance menawarkan beragam promo menarik.

Promo ini hanya berlangsung selama pameran saja, dan berkesempatan mengikuti undian Adira Finance Goes to MotoGP 2023. Tersedia 50 tiket nonton gratis MotoGP Mandalika untuk yang beruntung. [dp/TH]

Previous articlePara Pebalap Astra Honda Siap Unjuk Prestasi pada Balapan Level Nasional hingga Dunia
Next articleDistrik Otomotif PIK 2 Sudah Rampung 70 Persen, Inilah Para Pemesannya