Empat Brand Mobil Premium Bakal Tampil di GJAW 2023

Kehadiran lini model Lexus saat berpartisipasi di ajang GIIAS.

DAPURPACU – Sebuah pameran otomotif tentunya tidak akan lengkap jika merek-merek kendaaran premium turut meramaikannya. Jajaran model-model eksotik diyakini mampu memanjakan mata pengunjung.

Bagi segelintir orang, hadirnya berbagai pabrikan premium akan melengkapi rangkaian mobil-mobil dari peserta pameran. Tentunya memberikan gambaran bagi calon konsumen untuk mereka memilih dan menentukan model mana yang ingin dibeli.

Nah, pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, yang berlangsung di JCC Senayan, empat brand premium sudah menyatakan partisipasinya di ajang tersebut.

Keempat merek tersebut yaitu BMW M, Lexus, Mercedes-Benz, serta Porsche. Untuk kedua merek mobil yang terakhir menjadi momen ‘comeback’ mengikuti rangkaian pameran yang dihelat Gaikindo.

Kehadiran keempat merek ini tentunya tidak hanya menampilkan ragam model-model unggulan mereka saja, melainkan juga menampilkan perkembangan teknologi terkini yang disematkan.

Bahkan diantaranya bakal memanfaatkan kali kedua GJAW ini untuk menghadirkan model terbarunya, seperti Lexus yang bakal menghadirkan produk dengan mesin berbasis listrik.

Hal itu diamini oleh perwakilan Lexus Indonesia saat memaparkan partisipasinya saat acara jumpa pers pekan lalu, yang mengatakan bakal menghadirkan Lexus RZ.

Tidak hanya Lexus, Porsche juga menjadwalkan juga akan menghadirkan model ramah lingkungan untuk ditunjukkan kepada para pengunjung.

Sekretariat Umum Gaikindo, Kukuh Kumara mengakui, keinginan masyarakat untuk memiliki kendaraan dari merek-merek premium di Indonesia masih tetap ada. Bahkan terbilang tinggi untuk permintaannya.

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW menunjukkankebutuhan akan lini model itu memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini,” jelasnya.

“Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” ujar Kukuh, dalam keterangan resminya, Selasa (7/3).

GJAW 2023 didukung para sponsor yang tentu akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif kepada para pengunjung, salah satunya dari Mandiri Utama Finance (MUF).

Didaulat sebagai official multifinance partner, hadirnya MUF akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen, mulai dari bunga rendah, DP mulai 0% dan bonus perawatan mobil sampai dengan Rp2 juta. [dp/TH]

Previous articleBidik Target 45 Persen di 2023, Begini Strategi KTB
Next articlePenjualan Daihatsu Sigra Menguat di Awal Tahun