Perdana, Federal Oil Raih Indonesia Top Digital Public Relations Award

DAPURPACU – Pembuktian kualitas Federal Oil yang dirasakan para pengendara sepeda motor di Indonesia kembali mendapatkan prestasi positif, melalui ajang Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023.

Penghargaan yang dicapai PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek pelumas motor itu menambah panjang deretan penghargaan yang diperoleh di awal tahun ini.

Adapun seremoni penyerahan penghargaan yang diberikan oleh Infobrands.id dan TrasNco tersebut dilaksanakan di Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta, 28 Februari lalu.

Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengapresiasi penghargaan yang diberikan, sekaligus bentuk kepercayaan kepada pelanggan dan mitra bisnis Federal Oil.

“Kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lalukan, dan juga berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen kedepannya,” imbuhnya.

Prestasi ini menjadi yang pertama diraih oleh Federal Oil™, dan aspek yang dinilai dari penghargaan ini berasal dari tiga hal yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Baca juga:  Federal Oil Apresiasi Podium Ganda 'Duo' Marquez, Cetak Sejarah Baru

Metode pengukuran yang dilakukan dalam menentukan dan memilih sebuah merek berdasarkan kinerja komunikasi yang dilakukan melalui media online dan juga media sosial, seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan platform sosial media lainnya.

Indonesia Top Digital Public Relations Award didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Perusahaan serta merek harus selalu adaptif dalam menyaring data-data yang ada di dunia digital, dan menggunakan berbagai pilihan channel yang berkembang saat ini serta mampu memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen, sehingga kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen pun tetap terjaga.

“Kami juga bangga dan mengapresiasi kinerja tim, karena pola komunikasi yang kami lakukan bisa saling menguatkan antara Federal Oil™ dengan para konsumennya.”

“Kami juga merasa dekat dengan para konsumen, karena dengan begitu mereka juga selalu ingat dengan Federal Oil™,” tutup Rommy, dalam siaran resmi, Kamis (9/3). [dp/TH]

Previous articleChery Bakal Umumkan Banderol Resmi Omoda 5 di GJAW 2023
Next articleGJAW 2023 Bakal Hadirkan Sejumlah Produk Kolaborasi dengan Merek Ternama