Pelaku UMKM ‘Geruduk’ HUT CBR TAC ke-8 di Tangerang

DAPURPACU – Puluhan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) memadati peringatan ulang tahun CBR Tangerang Club (CBR TAC) ke-8 yang digelar di wilayah Tangerang, akhir pekan lalu.

Even tersebut dihadiri puluhan anggota dari komunitas Honda CBR se-Jabodetabek. Pemotongan tumpeng menjadi puncak dari HUT ke-8 CBR TAC. Perwakilan Wahana pun turut menghadiri momen itu.

Hadirnya berbagai pebisnis UKM ini juga merupakan bentuk dukungan komunitas pengguna Honda CBR tersebut kepada mereka. Lapak mereka menyajikan beragam makanan dan minuman yang enak.

PIC Community Development Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, Agus Sigit mengakui CBR TAC adalah satu komunitas yang aktif melakukan kegiatan positif.

“Dan patut jadi contoh untuk komunitas lainnya. Salut buat CBR TAC yang rutin lakukan kegiatan positif, salah satunya meramaikan Indonesia CBR Race Day setiap tahun yang digelar AHM,” paparnya.

Baca juga:  Pemegang Honda VIP Card Semakin Banyak, Untungnya Besar

Ditambahkannya, Indonesia CBR Race Day tersebut adalah bagian untuk mengajak komunitas lakukan kontes balap secara resmi di sirkuit sesuai standar regulasi.

Nonton Bareng Ajang Balap WSBK

Selang sepekan kemudian, Wahana mengajak puluhan anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk nonton bareng ajang World Superbike (WSBK) Mandalika di Loteng Cafe Tangerang.

Puluhan anggota komunitas beragam tipe ini merupakan bentuk dukungan untuk kepercayaan dunia mengadakan kompetisi balap kedua kalinya di sirkuit kebanggaan Indonesia, Mandalika.

“Ini menjadi bagian sinergi bagi negeri dari Wahana dan komunitas mendukung pagelaran balap WSBK di Indonesia,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Sebelum nobar, peserta melakukan City Rolling dari Wahana Tanah Tinggi menuju Tangerang, ditutup sharing terkait perkembangan produk Honda. Termasuk agenda tahunan dan beragam hal menarik lainnya. [dp/TH]

Previous articleMau ke GJAW 2023? Manfaatkan Layanan Shuttle Bus Gratis
Next articleDebut Toyota All New Agya dan Agya GR Sport, Banderol Mulai Rp167 Jutaan