‘Gruduk’ Ajang GJAW 2023, Isuzu Bakal Kebut Jualan Tahun ini

DAPURPACU – Isuzu menampilkan kendaraan niaga andalannya kepada pengunjung dalam partisipasinya pada pameran GJAW 2023, yang menempati Hall A3 JCC Senayan, 10-19 Maret.

Mengusung tema mining, booth Isuzu menghadirkan Traga dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan, All New D-Max DC Double Cabin dan All New D-Max Single Cabin.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berharap partisipasinya di ajang ini dapat membantu mendongkrak penjualan para pelaku industri otomotif di tahun ini.

President Director IAMI, Ernando Demily mengeklaim bahwa industri komoditas di Indonesia seperti batu bara dan crude palm oil (CPO) mengalami tren positif.

Tak hanya itu, lanjut dia, sektor logistik juga mengalami perkembangan yang sangat pesat sebagai dampak dari disrupsi e-commerce dan mencatat nilai transaksi sebesar US$53 miliar.

Bahkan, kondisi ini diprediksi akan terus meningkat di angka US$104 miliar pada 2025 mendatang. Menurutnya, hal-hal ini yang ternyata jadi pemicu tumbuhnya penjualan kendaraan niaga.

“Kami selaku manufaktur dan distributor kendaraan Isuzu di Indonesia terus berupaya menangkap peluang yang ada, sehingga kami berhasil mencapai performa yang fantastis di 2022 lalu,” jelas Ernando.

“Kami berhasil mencatatkan angka all-time high dengan angka retail sales mencapai 33.715 unit di tahun itu, serta utilisasi pabrik sebesar 86 persen,” tambahnya.

Bersamaan dengan pembukaan pameran, Isuzu juga melakukan handover ceremony sebanyak 67 unit All New D-Max Double Cabin 1.9 kepada PT Petroflexx Prima Daya.

Selama pameran berlangsung, Isuzu bakal menggelar serangkaian kegiatan mulai dari gathering komunitas, media workshop, podcast dengan influencer dan pelaku bisnis agrikultur, serta pengenalan fitur baru aplikasi MyIsuzuID. [dp/TH]

Previous articleKIA Serah Terima Kia EV6 GT Line Kepada Para Pemiliknya
Next articleHasil Survei, Pemilik Chery Omoda 5 Kepincut Fitur-fiturnya