Tampil di GJAW 2023, Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik

DAPURPACU – Keikutsertaan Honda di ajang GJAW 2023 menghadirkan beragam program penjualan menarik, yang dikemas dalam tajuk ‘Rejeki Beli Honda’ pada booth di Hall B1 JCC Senayan.

Beragam model pun ditampilkan pada booth seluas 888 m2 untuk memanjakan para pengunjung dan konsumen, dengan tetap mengusung ciri khas Honda yang advanced dan juga sporty.

Total 16 unit display yang dihadirkan dari berbagai segmen kendaraan yang dimiliki oleh PT Honda Prospect Motor. Dalam pameran ini, Honda Jakarta Center menggawai keseluruhan program yang diberikan.

Director Honda Jakarta Center, Johanes Widjaja mengatakan, Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia di awal tahun 2023.

“Terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan menarik. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang disiapkan, kami yakin booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung,” tandasnya.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Baru Terlengkap di Bandar Lampung

Booth Honda terbagi dalam beberapa zona, yaitu Zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, serta Honda Sensing Area.

Sementara rangkaian produk Honda yang ditampilkan diantaranya Brio Series, WR-V, All New BR-V dan City Hatchback RS, serta model-model lainnya.

Sementara untuk program penjualan yang ditawarkan diantaranya DP Ringan Mulai dari 10%, Bunga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp2 Juta, Tenor Hingga 7 tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts.

Terdapat pula hadiah Grand Prize bagi konsumen yang beruntung berupa Trip Kapal Pesiar, puluhan smartphone, hingga Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen.

Selama pameran, Honda bakal menampilkan item acara menarik, mulai dari kuis berhadiah setiap harinya. Pada akhir pekan akan ada penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music. [dp/TH]

Previous articleBooth Daihatsu di GJAW 2023 Bertabur Promo Menarik, ini Rinciannya
Next articleGJAW 2023: Suzuki Tampil Full Force Demi Kepuasan Konsumen