GJAW 2023: Suzuki Tampil Full Force Demi Kepuasan Konsumen

DAPURPACU – Suzuki menampilkan seluruh kendaraan penumpang andalannya termasuk model SUV terbarunya, Grand Vitara di ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Menempati Hall A1 di JCC Senayan dengan luas 570 m2, tema ‘New Generation of Urban Mobility’ kembali diusung oleh Suzuki yang diwujudkan dari desain booth bernuansa modern.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, adanya pameran ini menjadi upaya positif yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mengawali tahun ini.

Karena itulah, lanjut dia, Suzuki memanfaatkan momen ini sebagai waktu yang tepat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan sesuai kebutuhannya dengan harga terjangkau.

“Kami menyambut baik upaya yang dilakukan Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023 ini,” tutur Donny.

Selama 10 hari pameran, Suzuki menampilkan total tujuh unit display yang terdiri dari All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, S-Presso, serta model terbarunya Grand Vitara.

Baca juga:  Suzuki 'Geber' Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024

Pada booth, Suzuki menyediakan dealing area bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Accessories, serta Ecstar Oil.

Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth Suzuki.

Tersedia juga tiga unit test drive yaitu All New Ertiga Hybrid, XL7 dan S-Presso untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung mengujinya secara langsung.

“Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin memiliki mobil Suzuki impiannya di awal tahun ini,” tutup Donny. [dp/TH]

Previous articleTampil di GJAW 2023, Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik
Next articleTak Hanya Produk, Booth Mitsubishi Hadirkan Keseruan di GJAW 2023