Publik Palembang Eksplorasi Mitsubishi XFC Concept

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian roadshow untuk memperkenalkan XFC Concept, yang kali ini telah merambah ke kota ketiga.

Palembang, Sumatera Selatan, menjadi kota berikutnya setelah sebelumnya masyarakat dan konsumen di Pekanbaru dan Medan, menyaksikan langsung cikal bakal SUV terbaru yang bakal dipasarkan di Indonesia kelak.

Berlangsung di Palembang Trade Center, 16-18 Maret 2023, hadirnya mobil konsep yang telah memulai debutnya di Indonesia di ajang IIMS 2023, agar masyarakat dapat mengeksplorasi secara langsung tampilan dari mobil berdesain futuristik itu.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, melalui roadshow ini pihaknya mempersembahkan satu inovasi baru lewat Mitsubishi XFC Concept.

Irwan menambahkan, hadirnya mobil konsep ini Mitsubishi Motors ingin terus menunjukkan berbagai inovasi dari sisi produk dan layanan kepada masyarakat di Palembang.

“Ini adalah satu langkah kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk terbaik di masa yang akan datang,” jelasnya disela peluncuran XFC Concept, Kamis (16/3).

Baca juga:  Mitsubishi L100 EV Mulai 'Kebut' Pemesanan Konsumen Fleet

“Melalui desain inovatif dan nilai fungsionalnya, kami tak ragu untuk mengusung konsep XFC ini sebagai game changer di industri ini,” tambah Irwan.

“Kami bersemangat untuk menampilkannya di kota ketiga dari seri roadshow Mitsubishi XFC Concept dan tidak sabar untuk melihat tanggapan dari masyarakat di Palembang,” tandasnya.

Dengan konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’, XFC Concept menghadirkan konsep mobil compact SUV generasi terkini.

Tiga keunggulan di atas menandai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh dibalut desain yang elegan.

Disaat yang sama kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Baca juga:  Mitsubishi L100 EV Mulai 'Kebut' Pemesanan Konsumen Fleet

MMKSI pun berharap produksi massal XFC Concept ini kelak dapat menjadi game changer di pasar compact SUV di Indonesia dan mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Bersamaan dengan aktivitas itu, MMKSI juga menggelar pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center, dengan menampilkan lini model seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Program Penjualan Atraktif

Selama pameran Mitsubishi Motors Auto Show berlangsung, MMKSI memberikan penawaran menarik untuk penjualan model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang dipasarkan saat ini.

Penawaran khusus untuk Kota Palembang, Sumatera Selatan, tersebut di luar dari program yang berlaku secara nasional sepanjang Maret 2023, dengan detail sebagai berikut:

– Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang,
– Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive.

Setelah Palembang, XFC Concept akan hadir di tiga kota lainnya, yaitu di Bandung, Surabaya, dan Semarang pada periode 5 Maret – 2 April 2023. [dp/TH]

Previous articleUpaya MPMRent Kurangi Angka Pengangguran di Kalangan Lulusan SMK
Next articleMaster Durability Cocok Buat Matic Yamaha, Gak Repot Urusan Takaran Olinya