Mitsubishi XFC Concept ‘Show-off’ ke Hadapan Warga Bandung

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan mobil konsep XFC Concept ke masyarakat, yang kali ini mengunjungi publik di Bandung.

Berlangsung di Mall Paskal 23, model compact SUV yang bakal segera diproduksi di Indonesia itu bisa dilihat langsung bersama model Mitsubishi lainnya, yang dikemas dalam even Mitsubishi Motors Auto Show.

Berlangsung selama tiga hari (22 – 25 Maret 2023), Bandung menjadi kota keempat dari rangkaian roadshow yang digelar sampai dengan 2 April nanti, yaitu Pekanbaru, Medan dan Palembang.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Testuhiro Tsuchida mengeklaim setelah tampil perdana di IIMS berlanjut dengan roadshow di tiga kota, mobil konsep ini menerima antusiasme yang sangat positif dari masyarakat.

“Kami harap Anda dapat memaksimalkan kesempatan aktivitas roadshow untuk mendapatkan impresi langsung serta informasi lebih lengkap mengenai XFC Concept,” ungkapnya.

Baca juga:  Menilik Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Seperti diketahui XFC Concept mengusung tiga konsep utama yaitu desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’.

Menurut Tsuchida, ketiga konsep tersebut diklaim sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat maupun konsumen Mitsubishi baik di Indonesia maupun ASEAN.

Selama roadshow, pengunjung juga dapat menelusuri beberapa produk kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport, Xpander, serta Xpander Cross.

Dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show, MMKSI memberikan penawaran menarik khusus Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat, di luar program yang berlaku secara nasional pada Maret 2023, yaitu:

▪ Hadiah langsung souvenir LED tumbler bagi konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang,
▪ Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

Rangkaian raodshow masih berlanjut di dua kota berikutnya, yaitu di Mall Tunjungan Plaza 6 di Surabaya (27-29 Maret) dan Mall Paragon City, Semarang, yang berlangsung pada 31 Maret – 2 April. [dp/TH]

Previous articleMakin Serius, Motul Siap Masuki Era Baru di Indonesia
Next articleInilah 3 Mobil Daihatsu Hasil Penerapan Platform DGNA