Begini Upaya Lini Bisnis Wahana ini Jaga Loyalitas Pemilik Motor Honda

DAPURPACU – Sebagai salah satu lini bisnis dari Wahana Artha Group, bagi PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) konsumen merupakan aset terpenting khususnya pemilik motor Honda.

Atas dasar inilah, WKM terus fokus dalam menggeluti program CRM (Customer Relationship Management), melalui produknya yaitu CardPlus sebagai program loyalitas.

Berdiri sejak 2009, hingga kini WKM telah mencatat sebanyak dua juta konsumen pemilik membership tersebut pada Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Hal itu diakui oleh Marketing Promotion Head WKM, Enzi Kardena, menjaga loyalitas hingga mengelola data konsumen adalah hal yang perlu diperhatikan dengan baik bagi perusahaan.

“Pendataan sekaligus pembuatan program loyalitas yang baik dipastikan akan menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen,” papar Enzi, dalam siaran resminya, Rabu (29/3).

Berbekal pengalaman belasan tahun dengan jumlah jutaan member menjadikan WKM salah satu perusahaan yang tetap unggul menangani program CRM hingga saat ini.

Baca juga:  Lebih Dari 3.000 Konsumen Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus

Berkat program ini sistem penjualan sejak pendaftaran terintegrasi maksimal dengan beragam kebutuhan konsumen, seperti asuransi, perawatan unit hingga promo dengan beragam merchant ternama. Berikut rincian layanan pada CRM CardPlus:

Customer Database Management
Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

Card Services Management
Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan.

Merchant Network
Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun klien perusahaan.

Promotional & Communication Services
Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

Digital Membership
Menyediakan layanan membership digital bagi klien yang ingin mengembangkan loyalty program secara komprehensif dengan dukungan sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien.

Baca juga:  Alasan Perlunya Menoleh Belakang Saat Memulai Berkendara Motor

Enzi pun memaparkan bahwa program CRM tersebut telah ‘menyentuh’ berbagai korporat dalam hal pengelolaan database konsumen mereka, seperti Primagama, KyoChon Resto, Radio GenFM hingga kartu anggota fanbase Satria Muda Pertamina.

“Berbekal pengalaman, teknologi dan SDM berkualitas beberapa klien skala korporat juga telah mempercayakan pengelolaan database konsumen kepada kami,” tutup Enzi. [dp/TH]

Previous articleTengok Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport, Harga Jualnya Bikin Tenang Hati
Next articlePiaggio Indonesia Hadirkan Diler Baru di Kawasan SCBD