Beli Mobil Wuling Sekarang, Bakal Diganjar Logam Mulia

Wuling Motors kembali menghadrikan Almaz RS di ajang GJAW 2023.

DAPURPACU – Untuk memberikan keuntungan lebih bagi calon konsumennya, Wuling Motors menggelar program penjualan bertajuk ‘Wuling Emas (Exciting Ramadan Sale)’.

Berlangsung hingga 19 April 2023, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah logam mulia hingga 50 gram tiap transaksi pembelian untuk ratusan calon konsumen yang beruntung.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pada bulan ini pihaknya menggelar promo khusus untuk memudahkan konsumen melakoni mudik jelang Lebaran tahun ini.

“Kami berharap hadiah logam mulia ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung,” tutur Dian dalam siaran resmi, Selasa (4/4).

Untuk hadiah logam mulia yang disediakan mulai dari 1 gram hingga 25 gram untuk pembelian semua produk Wuling, seperti seri Formo, seri New Confero, seri New Cortez.

Sementara itu, untuk pembelian seri Almaz, Air ev, serta Alvez, tersedia pula logam mulia 50 gram bagi konsumen yang beruntung. Undian akan diumumkan pada 15 Juni 2023.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

Tak hanya itu, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang berlaku sampai 30 April 2023. Promo ini berupa diskon untuk pembelian seri New Confero sampai Rp4 juta.

Wuling hadirkan promo ‘Almaz Trade-In Program’ khusus pemilik Almaz yang ingin menggantinya dengan Almaz Hybrid.

Lalu untuk pembelian seri New Cortez diberikan diskon Rp6 juta, seri Almaz dan Almaz RS dengan promo mulai dari Rp6 juta.

Terdapat juga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp4 juta untuk pembelian Cortez S, New Cortez, Almaz dan Almaz RS.

Tak kalah menarik, tiap pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2 juta. Wuling menyediakan ‘Almaz Trade-In Program’, ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah dengan Almaz Hybrid.

Konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade-in promo sebesar Rp5.000.000. [dp/TH]

Previous articleAdira Finance Siap Tambah ‘Subsidi’ Pembelian Motor Listrik dari Pemerintah
Next articleGround Zero Reference Ultra Siap Hadirkan Kualitas Audio ‘Papan Atas’