Adira Finance Ajak Masyarakat Banjarmasin Seru-seruan Bareng

DAPURPACU – Gelaran bertajuk ‘Minggu Asik Bersama adiraku’ kembali digelar akhir pekan kemarin, dengan membidik pelanggan dan masyarakat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dengan menggandeng I-Radio Banjarmasin yang dihelat di Area Siring Menara Pandang Banjarmasin, kegiatan tersebut mendapat antusiasme dari ratusan masyarakat di kota itu.

Tujuan digelarnya lagi acara ini yaitu melanjutkan rangkaian kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan aplikasi adiraku ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk masyarakat di Banjarmasin.

Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance, Weldia Putra Caniago mengatakan, melalui aplikasi adiraku pihaknya ingin memperkenalkan solusi keuangan yang lebih mudah dan cepat.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan hingga saat ini aplikasi tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta downloader di seluruh Indonesia.

“Dengan adiraku, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi tentang kredit mereka, melakukan pembayaran angsuran dan mengajukan kredit baru secara online,” tutur Weldia.

Baca juga:  Kampung Adira Hadirkan Keseruan Bagi Pengunjung JFK 2024

“Kami percaya bahwa adiraku akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Banjarmasin dalam mengatur keuangan mereka,” tambahnya, dalam siaran resminya, Minggu (7/5).

Selama acara berlangsung, Adira Finance memberikan berbagai program dan promo menarik khusus, seperti program double diskon untuk konsumen.

Promo ini berupa potongan tenor 3x plus angsuran hingga Rp25 ribu dan potongan angsuran 3x untuk pelanggan baru, yang berlaku all type Honda dengan tenor 24 s/d 36 bulan.

Terdapat juga bonus adirapoin bagi pelanggan yang mengajukan kredit untuk kepemilikan mobil baru/bekas maupun pengajuan durable.

Untuk memeriahkan acara, Adira Finance juga mengajak komunitas otomotif untuk berkeliling Kota Banjarmasin. Mereka datang dari anggota Brondronx Motorcycle.

Weldia berharap dengan digelarnya acara tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat atas program atau promo-promo yang ditawarkan.

“Karena hal ini menjadi misi perusahaan untuk menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan setia Adira Finance,” tutup Weldia. [dp/TH]

Previous articlePerdana, Ducati Indonesia Ajak Komunitas Ramaikan Even ‘We Ride As One’
Next articleSatgas RAFI Akhiri ‘Tugasnya’, Konsumsi Gasoline Naik Tipis