Beli DFSK Super Cab Sekarang, Gratis Liburan ke Bali

DAPURPACU – DFSK terus berupaya memberikan keuntungan lebih kepada para calon konsumen dalam memiliki salah satu dari lini model yang dipasarkan di Indonesia.

Terlebih untuk layanan pasca pembelian unit. Khusus para pemilik Super Cab tak perlu khawatir alias was-was dalam melakukan perawatan kendaraannya.

Seusai momen lebaran kemarin dipastikan kendaraan niaga baik model pikap maupun truk berat, bakal melakoni sejumlah ‘pekerjaan berat’ dalam mengantarkan barang-barang ke kota tujuan.

Untuk itu, DFSK menghadirkan paket servis gratis (Program Free Service) hingga ratusan ribu kilometer, khususnya bagi para pemilik Super Cab.

Program ini berisikan gratis oli mesin dan penyaringnya (oil filter) untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150.000 km, dengan total 15 kali pergantian.

Pemberian paket servis ini diharapkan membuat kinerja Super Cab saat digunakan terus lancar dan tetap optimal, meski sudah melewati momen-momen yang sibuk seperti lebaran.

Baca juga:  Mitsubishi L100 EV Mulai 'Kebut' Pemesanan Konsumen Fleet

Program Free Service tersebut bisa diperoleh di seluruh jaringan resmi DFSK di seluruh Indonesia, yang didukung teknisi andal dan suku cadang asli.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, Lebaran menjadi momen penting bagi masyarakat dan berdampak kepada aktivitas serta kebutuhan yang meningkat.

Dia meyakini pemilik Super Cab tentu bekerja keras selama momen itu untuk membantu kelancaran mobilitas kebutuhan masyarakat, dan kini perlu disegarkan kembali kondisinya agar siap digunakan setiap saat.

“Program Free Service tentu bisa menjadi solusi bagi para pemilik Super Cab karena konsumen bisa menjaga kondisi armadanya setiap saat,” tutur Rofiqi, dalam siaran resminya.

Gratis Liburan Sekeluarga ke Bali

DFSK menghadirkan garansi 3 tahun atau 120.000 km untuk setiap pembelian Super Cab, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian bodi.

Baca juga:  Mitsubishi L100 EV Mulai 'Kebut' Pemesanan Konsumen Fleet

Syaratnya, kerusakaan tersebut diakibatkan cacat komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Program ini mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan yang baru secara gratis.

Berbekal keunggulan selama kepemilikan di atas, DFSK melebeli harga Super Cab dengan harga mulai dari Rp153,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Tiap transaksi pembelian Super Cab, konsumen berkesempatan mendapatkan undian berupa liburan ke Bali bersama keluarga. Menarik kan! [dp/TH]

Previous articleToyota Yaris ‘Bersolek’, ini Ubahan dan Bedanya Dengan Versi Lama
Next articleCuma DP Rp5 Juta, Wuling Air ev Bisa Dibawa Pulang