Auto2000 Sediakan Paket Trade-in untuk All New Yaris Cross

DAPURPACU – Seiring hadirnya All New Yaris Cross, Auto2000 juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki medium SUV ini. Program trade-in disediakan oleh Auto2000.

“Bagi Anda yang mendambakan mobil dengan berbagai keunggulan itu, ada beragam program pembelian di Auto2000, salah satunya trade-in,” kata Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara.

Program tersebut sudah bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh cabang diler Toyota terbesar di Indonesia ini. Sementara itu, rangkaian kemudahan lainnya juga hadir buat calon konsumen.

Caranya mudah, cukup datangi langsung cabang Auto2000 terdekat, atau melalui Auto2000.co.id (Digiroom), di mana sudah tersedia menu khusus untuk melayani pembelian trade in.

Seperti diketahui, All New Yaris Cross resmi ‘berstatus’ global premier di Indonesia yang hadir dengan varian hybrid dan mengisi segmen medium SUV untuk pertama kalinya di Tanah Air.

Mengusung konsep ‘Solid & Dynamic’, All New Yaris Cross tampil outstanding dengan karakter khas SUV modern, plus kabin kompak yang memaksimalkan volume interiornya.

Baca juga:  NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

Tampilan luarnya menghadirkan voluminous body yang berisi dan gagah, dengan tarikan garis berkarakter untuk mengekspresikan penampilan solid dan tangguh.

Pada fascia depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, mengekspresikan penampilan yang semakin gagah dan berwibawa.

Masuk ke interior, kabinnya terasa roomy dan sporty dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang. Ditambah hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade.

Terdapat panel instrumen TFT 7 inch digital yang dapat dikostumisasi, dipadukan black piano finish serta bahan lembut dan ornamen berlapis satin.

Khusus jahitan jok diberikan sulaman benang warna biru. Pertama di kelasnya, All New Yaris Cross dilengkapi dengan Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi.

All-New Yaris Cross memiliki dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm. Dengan high rocker panel height mencapai 260 mm.

Baca juga:  NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

Mobil berkapasitas lima penumpang ini dilengkapi ruang penyimpanan berlimpah dan bagasi terbesar di kelasnya. Power Back Door with Kick Sensor untuk mempermudah akses pengemudi terhadap barang bawaan.

Teknologi Hybrid

All-New Yaris Cross hadirkan pilihan mesin hybrid plus mesin bermesin bensin, di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 silinder.

Dapur pacu hybrid menghasilkan tenaga 109 hp (82 kW), dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan.

All New Yaris Cross varian GR.

Sementara model Gasoline dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 104 hp dengan torsi puncak 138 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan CVT.

Sesuai mandatory pada semua produk terkini Toyota, All-New Yaris Cross juga telah mendapatkan berbagai advance safety features, demi menciptakan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Fitur-fitur ini meliputi Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS+EBD+BA, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, serta Hill Start Assist (HSA).

Baca juga:  NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

Terdapat juga Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM). Hadir juga fitur Panoramic View Monitor untuk membantu visibilitas menyeluruh saat berkendara.

Teknologi Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch ikut melengkapi fitur All-New Yaris Cross untuk memaksimalkan keamanan serta konektivitas pelanggan. [dp/TH]

Previous articleRawat Selalu Kick Starter, ‘Obat Manjur’ Buat Aki Soak
Next articleSEVA Gelar Kampanye Unik, Bikin Mudah Pencarian Mobil Impian