SEVA Gelar Kampanye Unik, Bikin Mudah Pencarian Mobil Impian

DAPURPACU – PT Astra Auto Digital melalui brand SEVA merilis kampanye terbarunya yaitu #AdaApaDiSEVA, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan ragam layanan dan produk SEVA.

Kampanye yang digelar oleh platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra tersebut bakal didukung sepenuhnya oleh ekosistem Astra.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, SEVA menyajikan pengalaman pembelian mobil yang didukung dan terintegrasi dengan APM dan diler Astra, serta perusahaan pembiayaan dan asuransi Astra.

“Hal ini menjadi keunggulan SEVA untuk menjadi platform pencarian mobil baru secara mudah, aman dan nyaman, serta terpercaya dengan jaminan kualitas Astra,” tandasnya.

Pada SEVA, konsumen dapat menemukan mobil baru yang diinginkan konsumen dari brand Astra, meliputi Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, serta Peugeot.

Selain itu, SEVA juga terintegrasi dengan diler-diler Astra, yaitu Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra dan Astra Peugeot yang berada di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, pelanggan bisa menikmati layanan pembiayaan yang terintegrasi dalam Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

Rangkaian Promo

Untuk program menarik, SEVA menawarkan promo bertajuk ‘Cuma Di SEVA’, yang memberikan berbagai keuntungan kepada calon konsumen.

Keuntungan itu berupa Bebas 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto dan 1 bulan cashback angsuran hingga Rp4 juta dengan metode pembayaran kredit melalui ACC dan TAF.

Promo ini berlaku di seluruh Indonesia. Pantau terus website Seva.id dan sosial media Instagram @sevabyastra untuk berbagai informasi mengenai promo menguntungkan! [dp/TH]

Previous articleAuto2000 Sediakan Paket Trade-in untuk All New Yaris Cross
Next articleHonda Lengkapi WR-V 1.5L E Dengan Varian Transmisi Manual