Honda Lengkapi WR-V 1.5L E Dengan Varian Transmisi Manual

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas pilihan konsumen dan calon pelanggan pada model WR-V dengan menghadirkan varian transmisi manual untuk tipe E (E MT).

Dihadirkannya varian ini untuk melengkapi model yang sudah ada yaitu WR-V 15L E CVT dan WR-V 15L RS. Untuk varian E MT dibanderol dengan harga Rp269,4 juta on the road Jakarta.

Sales Marketing & Business Innovation Director HPM, Yusak Billy mengatakan, hadirnya WR-V E transmisi manual untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama di luar Pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi.

“Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulannya, kami yakin tipe ini memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen,” ujar Billy.

Seperti diketahui, Honda WR-V diluncurkan di Indonesia pada November 2022 lalu sebagai model pertama pabrikan mobil berlambang ‘H’ ini untuk mengisi segmen Small SUV.

Baca juga:  Alvin dan Avila Bahar Bagikan Kisah Sukses Bersama Honda

Hingga kini, WR-V telah mencatat penjualan sebanyak 6.543 unit, bahkan diklaim sebagai model dengan penjualan wholesales tertinggi di kelas itu sepanjang April 2023.

Hadir pada segmen SUV tergemuk di Indonesia, Honda membekali WR-V dengan beragam keunggulan plus karakter khas SUV Honda, mulai dari ground clearance tinggi, performa mesin mumpuni, kabin luas, serta teknologi terkini.

Lebih dari itu, Honda WR-V juga dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

Secara keseluruhan, baik varian transmisi manual maupun CVT dilengkapi velg berukuran 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, serta Rear Combi Lights with LED Light Bars.

Terdapat juga Power Retractable Door Mirror dan Heat Rejecting Green Tinted Glass. Tampilan modern nan canggih namun unik nampak dari penggunaan LED bars.

Sementara pada interior dilengkapi berbagai fitur hiburan mulai dari 7″ Capacitive Touchscreen Display Audio didukung 4 speaker, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player dan Smartphone Connection.

Baca juga:  Honda e:N1 Mobil Listrik Pertama Untuk Pasar Indonesia

Terdapat juga 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C. Pada dapur pacunya tetap dibekali mesin 1.5 L i-VTEC DOHC dengan tenaga 119 hp dan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm.

Tenaga dan torsi disalurkan ke kedua roda depan melalui transmisi 6 percepatan. Di sektor kaki-kaki menggunakan MacPherson Strut di depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang, serta sistem kemudi tilt steering.

Honda WR-V E baik CVT dan M/T menawarkan pilihan warna Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Taffeta White. [dp/TH]

Harga Resmi Honda WR-V 1.5L (OTR Jakarta)
– Honda WR-V 1.5L E M/T – Rp269.400.000
– Honda WR-V 1.5L E CVT – Rp279.400.000
– Honda WR-V 1.5L RS – Rp297.400.000

Previous articleSEVA Gelar Kampanye Unik, Bikin Mudah Pencarian Mobil Impian
Next articleBegini Capai Keiritan Ideal, Kenali Karakter Motormu