Hyundai Yos Sudarso Medan Jadi Diler Resmi ke 129, ini Fasilitasnya

DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengoperasikan total 129 diler resmi di Indonesia melalui dibukanya Hyundai Yos Sudarso, yang berlokasi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Di bawah ‘nakhoda’ PT Shinari Putra Kencana, dibukanya diler ini menjadi langkah strategis Hyundai untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan kepada pelanggan di Tanah Air.

Berbekal fasilitas 3S yang didukung dengan dua charging station, Hyundai Yos Sudarso juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung khususnya di area bengkel.

“Melalui diler baru ini, kami ingin meneruskan komitmen dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan,” kata Chief Operating Officer HMID.

Berlokasi di Jl. Kol. Yos Sudarso No.20, Medan, Sumatera Utara, Makmur menambahkan bahwa prioritas utama Hyundai adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan melalui jaringan diler terdekat dengan kediamannya.

“Kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan lewat diler Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan,” tambahnya.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai

Pada area showroom Hyundai Yos Sudarso, pelanggan dapat melihat rangkaian model yang dipasarkan mulai dari Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, Staria dan Santa Fe.

Sementara di area working bay dapat menampung hingga delapan unit sekaligus per harinya, serta ruang serah terima yang disiapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang ada di Kota Medan.

Untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform ‘Click-to-Buy’, yang memudahkan pelanggan tanpa perlu interaksi secara langsung.

Melalui platform yang tersedia di website www.hyundai.com/id/id, Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian secara online, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Sebagai informasi, Hyundai juga telah meresmikan jaringan pertamanya Nusa Tenggara Timur melalui Hyundai Kupang. Hyundai juga telah membuka tiga outlet 3S tersebar di beberapa titik.

Ketiganya yaitu Hyundai Tangerang City, Hyundai Cipondoh, serta Hyundai Cikupa. Diresmikan juga Hyundai Sawangan di Depok dan Hyundai Magelang yang berada di Magelang.

Baca juga:  Hyundai Hadirkan Keseruan di Taman Budaya Sentul, Intip Promonya

Hingga kini, dari total 129 total diler di Indonesia, Hyundai Motors Indonesia telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di area Jabodetabek dengan total 48 outlet.

Lalu di area Banten dengan 2 diler dan area Jawa Barat mencapai 15 diler. Hyundai juga terus memperkuat eksistensinya di Jawa Timur dengan jumlah diler mencapai 16 outlet, disusul di Jawa Tengah dan Yogyakarta total sebanyak 10 diler.

Hyundai juga telah hadir di area Bali dan Nusa Tenggara yang mencapai 4 diler resmi, diikuti di area Kalimantan yang telah memiliki 5 diler.

Kehadiran brand Hyundai juga telah menggapai area Maluku dan Papua masing-masing memiliki 1 diler. Sedangkan area Sulawesi total 10 diler, Sumatera dan Kepulauan Riau sebanyak 17 diler. [dp/TH]

Previous articlePEVS 2023 Catat Total Transaksi Rp200 Miliar Lebih
Next articleCanggihnya Produk United E-Motor Sudah Dibekali Fitur ini