Gratis 2 Liter Tiap Pembelian 30 Liter bp Ultimate, di Sini Tempatnya

DAPURPACU – PT Aneka Petroindo Raya, pengelola SPBU bp, menggelar program promo bertajuk ‘Gratis 2 Liter’ untuk setiap pembelian bahan bakar bp Ultimate hingga akhir bulan ini.

Promo yang berlangsung mulai hari ini (26/5) sampai 31 Mei 2023 ini digelar untuk para pelanggan yang berdomisili di di seluruh SPBU bp di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Seperti diketahui, bahan bakar bp Ultimate resmi hadir di semua SPBU bp di Jawa Timur pada April 2023 lalu, dan diklaim berhasil meraih atensi yang tinggi dari para pemilik kendaraan.

Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura mengatakan, perusahaan akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk bahan bakar bp yang berkualitas, sekaligus layanan terbaik bagi pelanggan.

“Hal itu dibuktikan melalui dihadirkannya bahan bakar bp Ultimate untuk para pelanggan kami di Indonesia di awal November 2022 lalu,” tutur Vanda, dalam siaran resmi.

“Terlebih bagi pemilik kendaraan di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya di area Surabaya dan Malang, dimana SPBU bp berada. Hal ini menambah kepercayaan kami untuk keunggulan dan manfaat bp Ultimate,” tambahnya.

Dalam promo ini, para pelanggan yang melakukan pembelian BBM bp Ultimate minimal 30 liter/transaksi, akan mendapatkan gratis potongan 2 liter, sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp13.860 per liternya.

Vanda memaparkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan, sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan keunggulan bp Ultimate.

Sebagai informasi, bp Ultimate adalah bahan bakar dengan formula Active Technology yang dirancang khusus untuk membantu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital.

Formula inovatif ini tak hanya membantu membersihkan, juga mampu melindungi mesin dari penumpukan kotoran baru, sehingga membantu mesin menjadi lebih bersih.

Dengan komponen-komponen yang bersih dari kerak kotoran, membuat tarikan mesin lebih halus dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. [dp/TH]

Previous articleTampil Perdana, Seres E1 ‘Bius’ Ribuan Calon Konsumen
Next articleShoei X-15 Resmi Dijual di Indonesia, ini Keunggulannya dari X-14